Kesal Diselingkuhi, Cara Istri Beri Efek Jera dengan Elegan Ini Bikin Salut

Tim Editor

Poster Foto Keluarga dan Suami yang Selingkuh (Foto: Reddit)

ERA.id - Tak ada perempuan di dunia ini yang ingin diselingkuhi, apalagi oleh suami sendiri. Nggak heran banyak perempuan langsung melabrak si pelakor alias perebut laki orang. Namun, ada beberapa perempuan memilih cara berbeda ketika sang suami ketahuan berselingkuh.

Beberapa perempuan ini malah mengatur strategi untuk membalaskan dendam rasa sakit hatinya dengan cara yang unik. Salah satunya seorang perempuan yang terang-terangan memperlihatkan foto suaminya lewat poster yang ditempelkannya di seluruh wilayah kota tempatnya di Amerika Serikat.

Dikutip dari Daily Star pada Senin (14/9/2020), dalam poster itu terlihat foto yang menunjukkan foto keluarga, yakni sang suami, istri, dan kedua anaknya. Namun, dalam foto itu wajah sang suami ditandai dengan lingkaran merah. 

Poster suami yang berselingkuhPoster Foto Keluarga dan Suami yang Selingkuh (Foto: Reddit)

Pada bagian bawah foto tersebut, tertulis "MENINGGALKAN istri dan anak-anaknya di Amerika Serikat untuk datang ke RTC dan mengacaukan MILFS! Tetangga yang kau miliki! Dia masih status menikah dan tinggal dengan perempuan lain," 

"POLISI: Tolong tangkap dia karena perzinahan-pelanggaran kelas 4 menurut aturan di Virginia," lanjutnya.

Foto poster itu dibagikan di forum Reddit. Dalam waktu singkat, unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan tindakan sang istri.

"Mengapa dia meletakkan foto-foto anak-anak itu di selebaran ?! Lakukan itu pada pria yang berselingkuh itu saja jika kamu mau," ungkap seorang warganet. 

"Mengingat foto anak-anak ada di sana, aku yakin mereka telah disiksa oleh orang tua mereka," kata warganet lainnya. 

"Aku mengerti, cemoohan kekasih, tapi anak-anak? Benarkah?" tanya warganet.

"Aku mengerti dia ingin menekankan pengabaian komponen keluarganya, tapi aku rasa kata-katanya sudah cukup," komentar warganet lainnya.

Tag: selingkuh pelakor

Bagikan :