Penyanyi Taiwan, Alien Huang Meninggal Dunia Akibat Jatuh di Kamar Mandi

Tim Editor

Alien Huang (Instagram)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktor asal Taiwan, Alien Huang meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020) waktu setempat. Huang meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Melansir dari Koreaboo, Alien Huang ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Beitou, Taipei pada pagi hari. Huang ditemukan sang ayah dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi.

Menurut laporan media Taiwan, Alien Huang kembali ke rumahnya sekitar pukul 10 malam pada tanggal 15 September 2020 lalu. Esok harinya, pada 16 September pukul 11.00 waktu setempat ditemukan dalam keadaan setengah berpakaian dan terdapat bercak darah di kepalanya. 

Petugas medis yang datang menyatakan bahwa Alien Huang meninggal di tempat kejadian.

Dalam penyelidikan pihak kepolisian, tak ditemukan tanda-tanda pemakaian narkoba, alkohol atau bekas perkelahian. Polisi menduga bahwa Alien Huang terpeleset di kamar mandi hingga kepalanya terbentur.

Kabar duka ini telah diumumkan secara resmi oleh manajer Alien Huang. Dalam keterangannya sang manager menyatakan Alien Huang diduga meninggal karena infark miokard akut atau yang dikenal dengan serangan jantung.

Alien Huang memulai debutnya di tahun 2002 saat bergabung di boygrup Jepang-Taiwan HC3.

Setelah memutuskan bubar, Huang lalu terjun ke dunia akting sebagai aktor di tahun 2004 lewat drama Holiday Dreaming dan melanjutkan karier bernyanyinya sebagai solois.

Mantan kekasih Rainie Yang ini juga sempat merilis album bertajuk HUMAN dan membintangi film Singapura yang berjudul Fat Hope di tahun 2018.

Tag: artis meninggal dunia

Bagikan :