Tak Mudah Tertipu, Zodiak Paling Berhati-hati dalam Menentukan Cinta

| 22 Sep 2020 09:35
Tak Mudah Tertipu, Zodiak Paling Berhati-hati dalam Menentukan Cinta
Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/freestocks.org)

ERA.id - Takut terus menerus mengalami rasa luka, menurut astrologi, sebagian orang akan hati-hati dalam menjalin hubungan percintaan supaya tidak tertipu lagi, lagi, dan lagi.

Dilansir dari Bold Sky pada Selasa (22/9/2020), berikut 5 zodiak yang sngat hati-hati dalam menjalin hubungan percintaan.

1. Cancer

Portrait of a Young Woman in ForestIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Pixabay)

Cancer kuat dalam menjalani hidup. Hal ini karena banyaknya permasalahan yang kerap dihadapinya. Zodiak satu ini suka bicara depan umum dan memproyeksikan diri sebagai api. Cancer kerap menunjukkan sisi kuatnya. Namun, rasa takut terluka adalah sisi emosional dari Cancer. Zodiak satu ini mudah tersentuh hati. Saat mereka merasa sakit hati, rasa hati kecilnya ingin berteriak sekeras mungkin.

2. Gemini

Terkadang, Gemini terlihat misterius. Hal ini dikarenakan Gemini kadang terlihat sangat misterius. Memang, Gemini tidak suka banyak bicara kepada banyak orang. \

Namun, Gemini punya samudera emosi dalam pikirannya. Gemini kerap memikirkan setiap hal yang berjalan di depannya. Terkadang, Gemini suka takut dengan penolakan yang memincu rasa sakit hati. Gemini langsung memutuskan hubungan apabila sudah sekali disakiti meski itu orang yang sangat dicintainya.

3. Leo

Man Sitting on Bench Having a Cup of CoffeeIlustrasi pria (Foto: Pexels/Burst)

Leo kerap percaya diri. Zodiak satu ini bangga karena mereka adalah seorang singa yang siap mencari mangsa. Namun semakin tinggi kebanggaannya, mereka semakin takut terluka.

Meski mereka punya rasa percaya diri, tetapi Leo mencari penerimaan. Ketika Leo gagal mendapatkannya, ini sangat menyakiti hati Leo. Meski begitu, Leo tetap bangkit, walau membutuhkan waktu cukup lama.

4. Scorpio

Scorpio punya sifat yang membuat mereka mengendalikan banyak hal. Zodiak satu ini mencoba mengendalikan hati terlebih dulu. Selama mereka bisa, Scorpio berusaha agar hatinya tidak terluka.

Scorpio merasa takut bila sudah berurusan dengan hati orang. Mereka memutuskan hubungan sebelum akhirnya Scorpio mengalami rasa sakit hati dan sebelum menyakiti hati orang lain. Scorpio tahu apa yang harus dilakukan untuk kelangsungan hidupnya.

5. Sagitarius

Man Standing on StreetIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sagitarius mudah percaya pada orang lain. Namun, hati-hati jika kepercayaan Sagitarius justru dimanfaatkan.

Sagitarius menjadikan ini sebagai sebuah pembelajaran dan bersiap menghadapi masalah berikutnya. Semenjak kenal dengan rasa sakit hati, Sagitarius akan selalu teringat supaya tidak terluka lagi.

Namun, bukan berarti Sagitarius tidak akan percaya diri lagi. Justru saat percaya diri, Sagitarius akan kembali meski lebih berhati-hati.

Rekomendasi