Sayang Anak, Ayah Tajir Ini Belikan Ferrari Aneka Warna untuk Semua Putrinya

Tim Editor

Ferrari Kembar Tiga Buat Putrinya (Foto: Instagram/@cuppymusic)

ERA.id - Baru-baru ini, miliarder Femi Otedola menjadi perbincangan publik karena membeli tiga mobil Ferrari sekaligus. Pebisnis asal Nigeria ini membelikan tiga mobil tersebut untuk memanjakan putri-putrinya.

Dikutip dari Daily Star pada Rabu (23/9/2020), Femi Otedola telah mengeluarkan uang sebesar 165 ribu poundsterling atau Rp3,1 miliar buat membelikan tiga mobil Ferrari Portofino.

Putrinya bernama Florence Ifeoluwa Otedola atau yang lebih dikenal DJ Cuppy memamerkan tiga mobil ferrari lewat laman Instagram-nya. DJ Cuppy tampak berpose dengan ferrari warna merah muda.

Ferrari Kembar Tiga Buat Putrinya (Foto: Instagram/@cuppymusic)

Sementara, saudarinya Elizabeth Temi dan Tolani Otedola mendapatkan ferrari warna perunggu dan biru tua. 

Tolani, adalah anak pertama yang berprofesi sebagai seorang penyanyi. Sementara Elizabeth Temi adalah anak terakhir yang bekerja sebagai blogger lifestyle dan perancang busana.

Ayahnya, Femi Otedola adalah pendiri perusahaan Zenon Petroleum, Gas Ltd dan sejumlah bisnis lainnya.

Ferrari Kembar Tiga Buat Putrinya (Foto: Instagram/@cuppymusic)

Femi memiliki kekayaan mencapai 1,85 miliar dolar AS atau Rp27,4 triliun. Maka dari itu, Femi didaulat sebagai orang terkaya nomor 1011 di dunia.

Meski kaya raya, sosok Femi dikenal sebagai orang yang murah hati. Pada 2019, Femmy memberikan uang sebesar 10 juta poundsterling atau Rp188 miliar untuk didonasikan kepada Cuppy Save Children Foundation.

Yayasan itu didirikan oleh putri keduanya, DJ Cuppy. Ia membantu menjamin masa depan lebih baik untuk anak-anak terlantar dan tunawisma di Nigeria.

Dj Cuppy dan ayahnya, Femi Otedola (Foto: Instagram/@cuppymusic)

Ada pun seorang warganet media sosial yang berkesan dengan Femi yang sangat dekat dengan ketiga putrinya.

“Hal yang mengesankan dari Femi Otedola dan anak-anaknya bagiku bukanlah hadiah yang dia berikan untuk mereka, siapa pun yang memiliki uang dapat melakukannya. Itu adalah fakta bahwa dia selalu ada bersama anaknya, dan mendukung mereka. Kebanyakan sering dilupakan oleh seorang ayah yang sudah tajir,” tulis warganet.

Tag: konglomerat Ferarri

Bagikan: