Asyik Bergaya di Instagram, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditagih Bayar Gaji Karyawan

| 25 Sep 2020 15:36
Asyik Bergaya di Instagram, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditagih Bayar Gaji Karyawan
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie belakangan ini 'disentil' seorang warganet. Warganet tersebut mengklaim dirinya sebagai karyawan mereka yang belum digaji. Hal ini pun mendapatkan respon dari warganet lainnya.

Baru-baru ini, Ardi Bakrie memamerkan video berisi aktivitasnya saat bermain tenis yang diunggah lewat Instagram-nya. Dalam keterangannya, ia mengajak warganet untuk menyempatkan berolahraga dimasa pandemi COVID-19.

"Gimana dengan kalian? Udah disempetin olahraga atau belum? Perlu lho menambah imun tubuh, apalagi dimasa kayak giniii... Semoga kita semua diberikan kesehatan ya, Guys... Amiin...," tulisnya pada Kamis (24/8/2020).

Namun, unggahan itu menarik perhatian karena ada seorang warganet yang menanyakan perihal gaji karyawan.

"Sudah bayar gaji kariyawan blum Pak???," tanya @bayu_azka_rifai

"@nenk.89 kira2 mereka ini real sultan nggak ya? Tp kok bikin bingung banyak yg lagi Nagi online ini versi Sultan yg kayak gimn si? Hak dan kewajiban wong cilik belum bisa dipenuhi..," kata @thisis.ival

"Ngilang dia.. gkgk," kata @yuniar6788

Tak hanya Ardi Bakrie, istrinya, Nia Ramadhani juga kena semprotan dari warganet yang memintanya untuk membayar gaji karyawannya.

"Jgn gaya klo gaji karyawan gak d byr 6bln," tulis @irwan.threedoors

"kirain lsg di private mba..gr" ada yg curhat "gaji 6 bln blom di byr"...," kata @de.wi9272

"Gajih kariawan bayar dlu , baru bergaya," @may_amarish19

Sebelumnya, pesinetron Bidadari ini mengunggah foto dirinya kenakan gaun kuning, dan ibu anak tiga ini melempar senyuman ke arah kamera. 

"Senyuman manis dan hari yang lebih cerah," tulis Nia pada Rabu (22/9/2020)

Namun, unggahan itu menyita perhatian warganet lantaran komentar dari seorang warganet yang mengaku karyawan Jungle Land. Ia sangat kesal karena belum diberikan gaji selama 6 bulan.

"Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," tulis @rizaldinaldianputra.

Diketahui, Bakrie Group ini juga berbisnis tempat wisata, yakni Jungle Land dan propertinya dikelola oleh PT. Bakrieland Development Tbk. Era.id telah mencoba untuk menanyakan perihal ini pada akun @rizaldinaldianputra, hanya saja sampai berita ini diturunkan, yang bersangkutan belulm merespon.

Rekomendasi