Dewi Perssik Tak Kuasa Tahan Tangis Terima Nafkah Perdana Suami

Tim Editor

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

ERA.id - Dewi Perssik menjadi salah satu penyanyi dangdut yang sukses berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya sukses sebagai pedangdut, mantan istri Saipul Jamil ini juga aktif membintangi beberapa film, dan sinetron.

Kesuksesannya didunia hiburan Tanah Air, membuat Dewi Perssik berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dengan bayaran fantastis.

Meski bergelimang harta, tetap saja Dewi Perssik menginginkan nafkah dari sang suami, Angga Wijaya. Artis yang kerap disapa Depe ini beberapa waktu lalu sempat diterpa masalah rumah tangga lantaran tidak diberikan nafkah oleh suaminya selama menikah 3 tahun.

Walau sempat bersitengang, kini Depe bersama suaminya berhasil menyelesaikan masalah tersebut dan saat ini sudah akur kembali.

Melalui kanal YouTube DEWI PERSSIK, Angga berusaha membuktikan menjadi lebih baik dan bertanggung jawab perannya sebagai kepala keluarga.

Angga memberikan kejutan dengan memberikan amplop cokelat berisi uang berisi gaji pertamanya dari hasil kerja kerasnya selama satu bulan.

Uang gaji pertama Angga senilai Rp3,5 juta. Perdana suaminya memberikan nafkah untuknya, Depe tak kuasa menahan rasa bahagianya hingga mengeluarkan air mata.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: YouTube/DEWI PERSSIK)

"Eneng doain Aa (Angga) sukses ya, mudah-mudahan banyak rezekinya, Aa bisa jadi suami yang baik," ungkap Depe

Artis berusia 34 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada suaminya dan mendoakan yang terbaik untuk sang suami.

"Aku senang banget, terima kasih, Alhamdulillah, mudah-mudahan Aa' lebih sukses daripada Eneng lah. Pokoknya banyak jalan menuju sukses, dengan cara kita tahu hak dan kewajiban kita masing-masing," ucap Depe.

Angga mengatakan telah berusaha menjadi suami yang terbaik dan kini bertanggungjawab memberikan nafkah untuk sang istri tercinta.

"Aa' cuma pengin berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan orang selama ini, dari omongan-omongan yang tidak baik, Aa' juga bisa sebetulnya. Cuma Aa' perlu waktu dan pembuktian, ya kali ini Aa diberikan kesempatan sama Allah untuk membuktikan," tutur Angga.

Lebih lanjut, pelantun Mimpi Manis ini mengharapkan jika kebaikan dari suaminya tidak hanya untuk konten YouTube semata, dan bisa bertanggung jawab sampai seterusnya.

"Mudah-mudahan ini bukan hanya di depan kamera. Tapi sampai seterusnya Aa' bisa mengerti apa yang menjadi tanggung jawab Aa selama ini," kata Depe.

Tag: rumah tangga

Bagikan: