Apa pun Hasil Tes DNA, Rizki D'Academy Akui Sebagai Publik Figur Harus Bertanggung Jawab

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustika)

ERA.id - Meski usia pernikahan pedangdut Rizki D'Academy dan Nadya Mustika masih seumur jagung, namun kehidupan mereka selalu menjadi sorotan karena isu keretakan rumah tangga.

Kabarnya, Rizki D'Academy meminta Nadya untuk melakukan tes DNA terhadap janin yang dikandungnya. Kabarnya, mantan kekasih Lesty Kejora ini mencurigai jika janin tersebut bukan darah dagingnya.

Isu ini mendadak viral, saat sahabat Nadya menuliskan tentang pangeran KW. Banyak warganet yang menduga sindirian tersebut ditujukan buat Rizki D'Academy.

Hingga akhirnya, Rizki buka suara soal isu tersebut. Rizki mengatakan apapun hasilnya nanti, ia akan berjanji untuk bertanggung jawab atas buah hati yang dikandung oleh Nadya.

"Nanti akan terjawab, dan soal pertanggungjawaban pasti tanggung jawab lah. Seorang laki-laki mah," ungkap Rizki yang dikutip dari kanal YouTube cumi-cumi pada Jumat (2/10/2020).

"Apalagi seorang ayah, pastilah bertanggungjawab dan tidak mungkin untuk lari dari tanggungjawab," tambahnya.

Saudara kembarnya, Ridho D'Academy mengatakan jika Rizki sebagai publik figur tentunya harus bertanggungjawab.

"Nggak lepas dari tanggungjawab. Apalagi kita seorang publik figur jadi pandangan sorotan masyarakat," ujar Ridho.

Selain itu, Rizki tak perduli dengan netizen yang mencibirnya dimedia sosial.

"Bukan lelah dibully tapi batas kesabaran kadang ada juga ya, dan bahkan kita tidak memperdulikan yang (mem)bully," kata Rizki.

Rizki justu merasa iba dengan kerabat disekelilingnya karena terlalu memikirkannya dibully oleh netizen. Padahal ia tak memperdulikan cibiran dari netizen.

"Tapi karena kesian dengan orang-orang disekeliling kita, ngomongin 'kenapa sih hidup gini banget kok kesian banget'. Jadi kita yang kasihan dan iba ke teman-teman kita yang miris liat kitanya," tutur Rizki.

Tag: hamil Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: