Ternyata Ini Alasan Angelina Jolie Larang Brad Pitt Bertemu Anak-Anak

Tim Editor

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Instagram/@brangelina.mybabies)

ERA.id - Aktris sekaligus mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie melarang ayah dari anak-anaknya untuk bertemu dalam waktu dekat. Hal ini lantaran Jolie takut anak-anaknya terpapar virus SARS-CoV-2 usai bertemu sang ayah.

Diberitakan dari Aceshowbiz, Jolie melarang keras Pitt untuk menemui anak-anak usai dia kedapatan liburan bersama kekasih barunya, Nicole Poturalski ke Prancis.

Apalagi negara itu kembali mengalami lonjakan kasus yang cukup besar baru-baru ini. Kekhawatiran itu pun bisa diterima oleh Pitt dan mereka sepakat untuk tidak melakukan pertemuan dalam waktu dekat. 

“Angelina memaksa Brad untuk karantina 14 hari setelah ia kembali dari Prancis. Jolie tak ingin ada kesempatan anak-anaknya tertular,” kata salah seorang sumber kepada Us Weekly, Jumat (2/10/2020). 

Diketahui pemain Ad Astra itu memilih untuk melakukan serangkian tes sebanyak dua kali sejak kembali ke California. Hal ini sengaja dipercepat oleh Pitt hanya berselang beberapa hari setelah kembali. 

Untungnya Pitt mengerti maksud dan kekhawatiran Jolie akan keselamatan anak-anaknya itu. Kabarnya usai 14 hari menjalani karantina mandiri, Pitt sudah bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya. 

Brad Pitt sendiri tercatat pergi liburan bareng pacar barunya ke Prancis beberapa waktu lalu. Selama liburan mereka diketahui mendatangi Chateau Miraval, kebun anggur milik Pitt dan Jolie. 

 

Bagikan: