Pilih Rujuk dengan Nadya Mustika, Rizki D'Academy Malah Keciduk Cium Cewek Lain

| 05 Oct 2020 09:55
Pilih Rujuk dengan Nadya Mustika, Rizki D'Academy Malah Keciduk Cium Cewek Lain
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustika)

ERA.id - Kabar keretakan rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika kini menjadi perbincangan publik. Padahal, Rizki sudah memilih untuk rujuk dengan Nadya Mustika.

Hal ini diungkapkan lewat program acara Santuy Malam yang ditayangkan lewat kanal YouTube Trans TV Official. Sule bertanya pada Rizki D'Academy lebih memilih untuk rujuk dengan Nadya, ketimbang mencari pasangan baru.

Sayangnya, ucapannya itu belum terbukti dan hanya belum bisa dipegang. Sebab, Rizki D'Academy keciduk sedang mencium cewek lain dan bukan istrinya sendiri, Nadya Mustika.

Lewat video yang diunggah akun gosip Instagram Lambe Turah, Rizki D'Academy sedang asyik liburan ke Ranca Upas. Ia liburan bersama saudara kembarannya, Ridho D'Academy, namun tidak ada Nadya disana.

Kala itu, Rizki ditanya oleh cewek tersebut ingin memberi makan apa.

"Mau ngasih makan apa?" tanya cewek berambut panjang dan mengenakan pakaian hitam senada dengan Rizki.

Lalu, Rizki malah menyodorkan sayuran yang dipegangnya ke arah cewek tersebut. Bahkan, mantan kekasih Lesty Kejora ini menempelkan pipinya kepada wanita itu seolah-olah seperti mencium pipinya.

"Makan mbek, ini makan tungkulnya nih hahaha. Kena nih tungkulnya," ucap Rizki sembari tertawa.

Unggahan dibanjiri komentar dari netizen dan kebanyakan kesal dengan sikap Rizki yang tidak menjaga perasaan istrinya, Nadya Mustika.

"Wadidaww fakta trbaru terungkap tunggu tanggal mainnya aja dasarr brokolii sok2an nangis2 cari simpati nyatanya apa ihh,,"tulis @yu.nita6761

"Hatinya terbuat dari apayaaa ni orang , gini amat , ga bisa jaga perasaan istrinya," kata @ginarahayu1/

"YaAllah kamu itu berdosa banget," komentar @elsyandria

"Gamau di bully tapi kelakuannya bikin orng pengen berkata2 kasar !!!!," ujar @rhinie_cantik

Rekomendasi