Diculik Saat Berbelanja, Model Cantik Ini Ditemukan di Kuburan Massal

| 06 Oct 2020 19:00
Diculik Saat Berbelanja, Model Cantik Ini Ditemukan di Kuburan Massal
Yessenia Estefenia Alvarado (Foto: Instagram/@estefania.alvarado)

ERA.id - Model cantik asal Meksiko menjadi korban penculikan. Ia ditemukan sudah tewas didalam kuburan massal bersama enam orang lainnya.

Dikutip dari Daily Mirror pada Selasa (6/10/2020), model bernama Yessenia Estefenia Alvarado ditemukan tewas usai diculik oleh empat pria.

Model berusia 24 tahun itu dilaporkan menghilang oleh orang tuanya pada hari Jumat 14 Agustus. Ia diculik saat berbelanja di Ciudad Obregon, Meksiko.

Hallan en fosa clandestina el cuerpo de Yesenia Estefanía, modelo de 24  años | Javier AlatorreYessenia Estefenia Alvarado (Foto: Instagram/@estefania.alvarado)

Yessenia ditemukan sudah dalam keadaan tewas dalam kuburan massal. Selain itu, terdapat enam mayat lainnya dimakam tersebut. Di mana otoritas berwajib masih melakukan identifikasi untuk mengetahui siapa mereka.

Yessenia adalah ibu anak satu, yang dikenali dari pakaian yang dikenakan. Tes DNA yang memperkuat identitas model cantik tersebut.

Ketika dia menghilang, kakaknya bernama Juan Carlos Alvarado Rivera mengunggah fotonya di media sosial dan meminta warganet untuk bantu menemukan Yessenia.

Dalam permintaannya, Juan Carlos berharap adiknya itu segera kembali, di mana dia menyatakan Yessenia adalah ibu super dan tidak akan berurusan dengan orang lain.

Desaparición de joven modelo conmociona a Ciudad Obregón, SonoraYessenia Estefenia Alvarado (Foto: Instagram/@estefania.alvarado)

"Terbanglah adik perempuanku. Aku sangat merindukanmu adikku, pasangan hidupku, sampai jumpa lagi untuk kembali bersama, Ratu" tulisnya.

Polisi masih mengidentifikasi jenazah tiga pria, dua perempuan, dan satu yang belum diketahui jenis kelaminnya.

Saat ini, pakar forensik sedang menganalisis jenazah. Sejak kuburan massal ditemukan, kepolisian sejauh ini berhasil menangkap tiga tersangka dan investigasi masih terus berlangsung.

Rekomendasi