Beda Umur Hampir 3 Dekade, Kisah Pasangan Serasi yang Sering Disangka Bapak dan Anak

Tim Editor

Kayla Caudill dan Stephen Dunn (Foto: Facebook/Kayla Caudill)

ERA.id - Cinta memang tak memandang usia. Mungkin anggapan ini cocok untuk mendeskripsikan pasangan yang terpaut usia cukup jauh. Bagi sebagian orang, perbedaan usia yang jauh dianggap sebagai halangan dalam sebuah hubungan. 

Namun, berbeda dengan pasangan asal Georgia, Amerika Serikat yang memiliki selisih usia hampir 29 tahun. Banyak orang yang berpikir mereka seperti bapak dan anak.

Dikutip dari Yahoo! Lifestyle pada Kamis (8/10/2020), wanita bernama Kayla Caudill berusia 23 tahun menjalani hubungan dengan Stephen Dunn, pria berumur 52 tahun.

Kayla Caudill dan Stephen Dunn (Foto: Facebook/Kayla Caudill)

Pasangan ini pertama kali bertemu saat Stephen sedang menindik pusar Kayla pada Mei 2019. Semenjak saat itu, hubungan keduanya semakin dekat dan langsung merasa cocok

“Kami jelas tidak langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi ada sesuatu yang spesial di sana. Tak satu pun dari kami mengejar hubungan pada saat itu. Tak satu pun dari kami berada dalam posisi buat mengejar hubungan pada saat itu. Dia bersama seseorang dan aku menikah. Pada awalnya, kami benar-benar bersahabat," ungkap Kayla.

“Aku pikir dia sangat karismatik, tampan, dan perhatian. Dia pikir aku baik dan suka bagaimana aku mendengarkan ketika dia berbicara. Tidak dapat disangkal hubungan kami," lanjutnya. 

Baik Kayla maupun Stephen sama sekali tidak bahagia dengan hubungan mereka sebelumnya. Pada Juni 2019, Kayla dan Stephen memutuskan untuk berpisah dengan pasangan mereka masing-masing. Hal ini menjadi kesempatan keduanya untuk tetap bersama dengan mengeksplorasi cinta mereka satu sama lain.

“Kami meninggalkan semua yang kami tahu, semua yang kami bangun dihidup lama kami, demi satu sama lain, itu gila. Aku tahu aku harus memilikinya. Dia adalah segalanya yang aku inginkan,” tuturnya.

“Kami jelas memiliki kesenjangan dalam kedewasaan. Aku tidak punya pengalaman hidup sebanyak dia, tapi aku telah melalui banyak hal. Dia mengajari aku tentang kehidupan dan aku banyak belajar," tambahnya.

Kayla Caudill dan Stephen Dunn (Foto: Facebook/Kayla Caudill)

Meski usianya masih muda, namun Kayla merasa pemikirannya sangat matang ketimbang orang-orang sebayanya.

"Aku melabeli diriku sebagai wanita berusia 43 tahun dalam tubuh gadis berumur 23 tahun," imbuhnya.

Perbedaan usia 29 tahun pasangan itu membuat ayah Kayla terheran-heran. Selain itu, mantan pasangan Stephen tidak ingin Kayla terlibat dengan anak-anak Stephen dari pernikahan sebelumnya. 

Meski begitu, sebagian besar keluarga mereka senang melihat kebahagiaan pasangan sejoli ini. Semakin lama pasangan itu bersama, semakin terlihat saling mencintai satu sama lain. 

"Semakin lama kita bersama, semakin banyak orang mulai melihat kami sama seperti pasangan lain yang sangat mencintai dan peduli satu sama lain. Kami membuat satu sama lain tertawa. Kami mendapat kesempatan lain untuk benar-benar mengalami seperti apa cinta itu seharusnya," pungkas Kayla. 

"Kami saling membantu menyembuhkan dari trauma masa lalu dalam hubungan dan kami sering bercinta. Kedengarannya gila, tapi itu adalah sesuatu yang tidak kami miliki dalam hubungan sebelumnya," lanjutnya.

Meski begitu, Kayla dan Stephen sering mendapatkan komentar negatif dari orang lain. Namun, keduanya tidak perduli dan menertawakan orang-orang yang bingung menatap mereka.

“Kami ditanya, 'Apakah itu putrimu?' Kami senang membuat orang lain menatap sehingga membuat mereka bingung. Ini seperti melegakan dan jadi hiburan untuk kami,” tutupnya.

Tag: cinta kisah inspiratif

Bagikan: