Pura-Pura Diculik Demi Konten TikTok, Wanita Seksi Ini Malah Tewas Ditembak

| 09 Oct 2020 10:55
Pura-Pura Diculik Demi Konten TikTok, Wanita Seksi Ini Malah Tewas Ditembak
Areline Martinez (Foto: Instagram/@are.ma13)

ERA.id - Demi popularitas dan eksistensi kini banyak warganet yang berkreasi sekreatif mungkin agar dapat mencuri perhatian netizen lain. Sayangnya, banyak pula video rekayasa di TikTok yang beredar.

Salah satunya adalah video yang dibuat wanita asal Meksiko. Demi viral, wanta itu membuat video penculikan bersama temannya. Tetapi, aksi mereka justru berujung maut. Ia tak sengaja ditembak temannya sendiri saat membuat video itu

Dikutip dari The Sun pada Jumat (9/10/2020), dalam video yang mereka rekam pada Jumat (2/10/2020), Areline Martinez matanya ditutupi dengan kedua tangan terikat.

Areline Martinez (Foto: Instagram/@are.ma13)

Wanita berusia 20 tahun itu duduk disamping seorang pria yang berperan sebagai tawanan.

Ada pun pria lain yang berperan sebagai penculik sambil memegang pistol. Lalu, pria itu berlutut dan pistol diarahkan ke belakang kepala korban sebelum ditembak.

Pistol itu berisi amunisi, dan tiba-tiba saja menembak Areline. Korban tewas sebab ditembak dikepalanya dalam kondisi terikat.

Bukannya ditolong, teman-temannya yang berperan sebagai penculik malah kabur dan meninggalkan Areline begitu saja.

Areline Martinez (Foto: Instagram/@are.ma13)

Dilaporkan satu dari 10 orang yang hadir saat di lokasi kejadian, menelepon polisi untuk melaporkan apa yang telah terjadi.

"Salah satu hipotesis yang kami amati adalah bahwa mereka mencoba memakai pistol dan mengira tidak ada amunisi didalamnya. Lalu secara tidak sengaja menembak wanita itu," ujar pengacara, Cesar Augusto Peniche Espejel.

Pemakaman Areline telah dilakukan pada hari Senin (5/10/2020) kemarin. 

Areline Martinez (Foto: Instagram/@are.ma13)

Insiden masih terus diselidiki dan dua pria dicurigai menembak Areline telah diidentifikasi. Namun, belum jelas apakah mereka sudah ditahan atau belum. Sampai saat ini investigasi masih terus berlanjut.

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Areline sempat menulis, "Waktu tidak berhenti dan begitu pula diriku."

Rekomendasi