Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara, Nikita Mirzani Panggil 1000 Jin, Berani?

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN), Ormas Pendukung Puan mengambil langkah atas ulah komentar dari Nikita Mirzani.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani mengomentari insiden mematikan mikrophone mati yang dilakukan oleh ketua DPR RI, Puan Maharani.

Atas dasar itu, GPMN secara tegas meminta Nikita Mirzani untuk meminta maaf kepada Puan Maharani, jika tidak ia akan dipolisikan. Menurut mereka, dunia entertainment dan politik sangatlah berbeda.

GPMN sendiri menilai aksi Nikita Mirzani hanya untuk mencari sensasi. Keseriusan GPMN untuk mempermasalahkan mantan istri Dipo Latief juga dibuktikan dengan menyiapkan 100 pengacara untuk melawannya.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani menanggapi tantangan 100 pengacara sekaligus dirinya yang disuruh melakukan permintaan maaf kepada Puan Maharani.

Melalui Instagram Story-nya, bintang film Comic 8 ini geram dan mengamuk. Nikita mengaku tidak takut dengan 100 pengacara Puan Maharani dan siap melawan satu-satu.

Balasan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?Siapa ? Ha ? Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu," ungkap ibu anak tiga ini pada Jumat (9/10/2020).

Nikita Mirzani mengatakan memiliki jin untuk membantu permasalahan hukumnya. Dengan nada ngegas, artis berusia 34 tahun ini siap menurunkan 1000 jin.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau nggak!," lanjutnya.

Lewat Instagram Story sebelumnya, Nikita menanggapi ancaman GMPN yang melayangkan somasi jika dalam waktu 1x24 jam. Nikita tak meralat atau minta maaf terkait ucapannya. Malahan, ia mengingatkan dan bilang GMPN terlalu banyak omong.

Balasan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Are You Ready? Terlalu banyak bacot. Sudah 1x24 jam nih," tulisnya pada Jumat (9/10/2020).

Tag: puan maharani nikita mirzani ruu kuhp omnibus law

Bagikan: