Sesumbar Awet Muda karena Suami Tajir, Bunga Zainal Diingatkan Isu Pindah Agama

Tim Editor

Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)

ERA.id - Setelah menikah dengan produser kaya keturunan India, Bunga Zainal kini menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga.

Pernikahannya menjadi sorotan karena perbedaan umur Bunga Zainal dengan suaminya terpaut cukup jauh, yaitu 18 tahun.

Selain umur, Bunga Zainal juga digosipkan pindah agama demi menikahi duda kaya. Keduanya menjadi bahan perbincangan dan mantan kekasih Raffi Ahmad itu kerap mendapatkan cibiran dari netizen.

Belum lagi, netizen menyindir Bunga Zainal yang tampil cantik dan awet muda berkat menikah dengan suami kaya.

Tak tahan terus mendapat kritik, artis berusia 33 tahun itu menyentil netizen lewat akun TikTok-nya. Bunga menyarankan netizen agar mencari suami yang kaya agar awet muda seperti dirinya.

"Buat kalian yang bilang aku awet muda gara-gara punya suami kaya, nih kalian tuh pada pintar banget deh. Makanya cari suami itu yang tajir, yang banyak duitnya, biar kalian bisa awet muda kayak aku," ungkap Bunga Zainal yang dikutip lewat akun gosip Instagram @lambe_turah pada Senin (12/10/2020).

Setelah itu, ia menyarankan netizen untuk membuat bisnis kepada suami kaya. Supaya netizen ada pekerjaan dan tidak nyinyir kehidupannya terus.

"Terus dibikinin bisnis deh biar kalian ada kerjaan. Biar kerjaan kalian nggak ghibah, terus julidin orang," lanjutnya sembari tertawa.

Bukannya mendapatkan dukungan, netizen justru mengingatkan Bunga soal isu dirinya pindah agama demi menikahi suaminya yang kaya raya itu.

"Suami tajir barter sama agama hmm serah lu lah," tulis @nanimo12

"Nyari suami kaya boleh. Tpi jngan sampai membuat pindah keyakinan," ungkap @fitrywidiya

"Gpp sih cari yg tajir, yg pntg g murtad," tutur @ri_streetstyle

Tag: Bunga Zainal

Bagikan: