Belum Menikah, Elly Sugigi Pamer Honeymoon Seranjang Bareng Pacar Brondong

| 13 Oct 2020 08:30
Belum Menikah, Elly Sugigi Pamer Honeymoon Seranjang Bareng Pacar Brondong
Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Setelah bercerai empat kali, sepertinya tak ada rasa kapok dibenak Elly Sugigi untuk menjalin hubungan lagi dengan pria brondong.

Belakangan ini, Elly Sugigi nampak mesra dengan seorang brondong tampan bernama Aher. Tak sungkan, ia memamerkan kemesraan dengan pacarnya yang usianya jauh lebih muda darinya.

Bila sebelumnya memamerkan kemesraan foto pemotretan tema pernikahan. Kini, Elly Sugigi membagikan foto dirinya dengan Amer di atas ranjang.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly tanpa sungkan bersandar dan berpose mesra dengan Aher. Namun, sikap pacar brondongnya itu justru sedikit kaku dan berpose melirik Elly saja. Tak ada senyum dari wajahnya dan terkesan dingin. Sementara Elly nampak bahagia sumringah berpose dengan Aher.

Dalam keterangannya, Elly Sugigi dan Amer sedang berbahagia dengan berbulan madu. Kebersamaan keduanya untuk mengiklankan piyama yang dikenakannya.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

"Honeymoon kami berdua @aher.official sangat nyaman saat mengenakan piyama dari @hoki_sheila banyak motif bagus & lucu2 nya juga loh, yuk yang ingin merasakan Honeymoon nyaman seperti kita kepoin di ig nya langsung," tulis @ellysugigi_real_ yang dikutip pada Selasa (13/10/2020).

Unggahan terbaru dari wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan mengingatkan dosa sebab belum muhrim. Ada pun yang menilai kelakuan Elly tidak pantas, karena dirinya sudah berhijab.

"sdh brhijab bristiqomah.. kya y kurang pantas ya mpok fto sprti itu..," tulis @putri_lintang0

"berhijab kok kelakuan ya kek gitu," ungkap @fhitry_lara

"Lepas aja Jilbab kmu itu ..gk mukrim ..," kata @6988_andre

"mpookk.... jngan bikin malu HijabMu ... masa blom MahramNya dah glendotan bgitu," tutur @napsterzulfa

Rekomendasi