10 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Akui Takut Bercerai dari Nia Ramadhani, Kenapa?

Tim Editor

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhanibakrie)

ERA.id - Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjadi sorotan publik. 10 tahun membina rumah tangga, pasangan ini bisa dibilang jarang diterpa isu miring dan gosip.

Sudah hidup berkecukupan, namun siapa sangka Ardi Bakrie masih menyimpan ketakutan terbesar. Melalui kanal YouTube program Nyonya Boss Trans TV, Ardi Bakrie memiliki ketakutan terbesar terhadap pernikahannya.

Nia Ramadhani memberikan pertanyaan tentang ketakutan terbesar dalam hubungan pernikahan. Putra Aburizal Bakrie ini menjawab ketakutan terbesarnya adalah perceraian.

"Apa ketakutan terbesarmu dalam hubungan ini?" tegas Nia Ramadhani.

"Perceraian," ungkap Ardi Bakrie.

Pengusaha berusia 41 tahun itu membeberkan rahasia agar hubungan pernikahan tetap awet dan jarang bertengkar.

"Kunci untuk mempertahankan? Kalau ada yang berantem ya ngaca juga. Gimana namanya pernikahan kan take and give," terang Ardi Bakrie.

Selain itu, mantan kekasih Bams Samsons ini mengatakan kunci hubungan pernikahan agar awet adalah mau belajar dari sebuah kesalahan. Selain itu, rasa ego diturunkan dan saat berselisih paham sebaiknya diam lebih dahulu. Ketika emosi sudah stabil baru dibicarakan baik-baik.

"Kuncinya selalu mau belajar ya kita, terus ego harus diturunin. Kallau pada saat emosi lebih baik diem aja dulu daripada nyesel nanti udah keluar. Karena apapun yang udah diomongin gak bisa ditarik kembali," tuturnya.

Tag: perceraian pernikahan Nia Ramadhani Ardi Bakrie

Bagikan: