Jago di Ranjang, Wanita Muda Ceritakan Kehidupan Bersama Suami Berusia 97 Tahun

Tim Editor

Ilustrasi wanita muda dengan kakek (Unsplash/@janasabeth)

ERA.id - Banyak pasangan yang terpaut beda usia sangat jauh. Namun, mereka tidak mempermasalahkan dan memutuskan untuk tetap hidup sampai langgeng.

Salah satunya dengan wanita asal Ghana yang membeberkan kisah hidupnya bersama suaminya berusia 97 tahun. Ia bahkan merasa kehidupan seksnya jauh lebih bahagia.

Dikutip dari Ghanaweb pada Kamis (15/10/2020), wanita bernama Akua Asabea yang berusia 35 tahun menikah dengan seorang pria bernama Akwasi Gyan alias Agyaba berumur 97 tahun.

Asabea dan Agyaba (Foto: YouTube/Kofi TV)

Pasangan ini mantap untuk menikah karena saling mencintai. Keduanya baru saja menikah setelah bertemu untuk pertama kalinya saat 14 tahun lalu.

Sejak saat itu pasangan ini telah dikaruniai 4 anak. Kala itu, Asabea berusia 21 tahun sementara suaminya berumur 83 tahun.

Asabea adalah istri ketiga Agyaba. Dia mengaku melahirkan anak pertama diluar pernikahan dengan pria lain.

Kepada Kofi Adomah di Kofi TV, sebuah platform online, Asabea mengatakan saat mengandung anak pertama, mantan kekasihnya tidak mau bertanggung jawab. Sehingga ia terpaksa pindah ke Agya Adu Krom, Ghana untuk tinggal bersama adiknya.

Di daerah itulah Asabea dan Agyaba bertemu. Agyaba mau membantunya untuk bertanggungjawab atas dirinya dan putranya.

Sejak saat itu, pasangan sejoli ini bersatu dan hidup bersama selama 14 tahun hingga dikaruniai empat anak kandung. Anak terakhirnya berusia 3 tahun.

Asabea dan Agyaba (Foto: YouTube/Kofi TV)

Setelah dikaruniai 4 anak, keduanya sepakat untuk meresmikan hubungan mereka untuk menikah. Video upacara pernikahan pasangan ini telah menghebohkan media sosial.

Ketika ditanya apakah ini pernikahan pertamanya, Agyaba menjawab bahwa ini pernikahannya yang ketiga.

“Aku memiliki tiga istri, dengan istri pertamaku, kami memiliki 11 anak bersama, 2 anak dari istri keduaku dan 4 anak dari istri ketigaku. Semua anakku hidup, sehat dan sehat," tutur Agyaba.

Asabea blak-blakan membicarakan soal seks dengan suaminya itu. Agyaba begitu perkasa, sebab mengonsumsi ramuan herbal, yang disebut Nnipa di nse.

Ramuan herbal ini membuat Agyaba sehat dan meningkatkan kejantanannya. Lebih lanjut, Asabea mengungkapkan saat berhubungan seks, Agyapa melakukannya sangat baik dan gesit.

Anak sulung Asabea berusia 14 tahun, anak kedua 11 tahun, ketiga 10 tahun, keempat berusia 7 tahun, dan anak kelima berusia 3 tahun.

Pasangan itu tinggal di Agya Adu Krom, sebuah desa di antara distrik Obusai dan Dunkwa-on-Offin, Ghana.

Agyaba memiliki kebun kakao di daerahnya dan dia telah menjadi penduduk di daerah tersebut sejak tahun 1960.

Tag: pernikahan kisah inspiratif seks

Bagikan: