Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 4 Seleb Alami Kejadian Mistis Saat Posting Video

| 15 Oct 2020 19:05
Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 4 Seleb Alami Kejadian Mistis Saat Posting Video
Kejadian mistis para artis (Foto: Instagram Story/@liawaode, dan @krisshatta07)

ERA.id - Kejadian mistis bukanlah sesuatu hal yang baru. Kehadiran sosok mahluk gaib memang bikin bulu kuduk berdiri. Rupanya kejadian mistis juga pernah dialami oleh beberapa artis Tanah Air.

Namun, bagaimana rasanya jika mengalami kejadian mistis saat melakukan video di Instagram Story? Berikut kejadian mistis yang pernah dialami artis Indonesia saat melakukan video di Instagram.

1. Lia Waode

Kejadian mistis (Foto: Instagram Story/@liawaode)

Instagram Story Lia Waode sempat viral karena dirinya melihat sosok pocong dilantai atas rumahnya. Mulanya, Lia membuka rekaman instagram story-nya dengan melakukan kegiatan beladiri. Lalu, Lia mengabadikan momen bersama temannya sebelum memulai karate. Tak disangka, secara bersamaan nampak sosok pocong, persis di atas mereka. 

2. Ifan Seventeen

Kejadian mistis (Foto: Instagram Live/@ivanseventeen)

Saat Ifan Seventeen melakukan live Instagram di tepi kolam renang, ada suara mengerikan bikin merinding dan penampakan sosok yang terekam. Saat Ifan tengah asyik live Instagram di tepi kolam renang, ia justru diganggu penampakan hingga membuatnya lari terbirit-birit. Ia dikejutkan dengan suara berisik yang berasal dari belakangnya. Tak hanya suara, dalam video terpampang jelas penampakan 2 titik putih di sisi kanan sang vokalis Seventeen.

3. Khirani Trihatmodjo

Khirani Trihatmodjo (Instagram Story/@khiranitrihatmodjo)

Putri sematawayang Mayangsari, Khirani Trihatmodjo kerap mengunggah dan memamerkan kebolehan menarinya di TikTok. Video TikTok miliknya terdapat penampakan bayangan yang bergerak di belakang Khirani tengah asyik berjoget.

Video TikTok itu kemudian diunggah kembali oleh Khirani lewat Instagram Story-nya. Dalam video yang diunggah, wajah Khirani panik saat tahu ada suatu penampakan di belakangnya. Khirani juga menambahkan sebuah lingkaran merah untuk memastikan orang lain juga melihatnya.

4. Kriss Hatta

Kriss Hatta (Instagram Story/@krisshatta07)

Kali ini, Kriss Hatta menangkap sosok makhluk aneh saat membuat Instagram Story. Terlihat sosok nenek-nenek di belakang Kriss. Mulanya Kriss terlihat santai menyapa penggemar. Perlahan muncul sosok berwajah seram di belakang Kriss. Ia kaget dan syok saat merekam kejadian seram itu.

Rekomendasi