SAH! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Jadi Suami-Istri

Tim Editor

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/ thebridestory)

ERA.id - Kabar bahagia dan paling dinantikan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya tiba. Niki resmi dipersunting oleh Indra, Jumat (16/10/2020). 

Prosesi akad nikah antara Nikita Purnama Willy dengan pengusaha Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono berlangsung khidmat di kediaman Nikita, Jumat (16/10/2020). Dalam proses akad nikah itu, baik Niki maupu Indra memakai pakaian adat Minangkabau berwarna maroon. 

Dikutip dari laman Bridestory, akad nikah itu dimulai pada pukul 09:30 WIB. Indra memberi mahar berupa seperangkat alat solat dan perhiasan seberat 75 gram bertabur berlian 9 karat. 

Sebelum mengucap ijab kabul, terlihat wajah Indra sangat tegang, begitu juga dengan Nikita. Acara juga diawali dengan perkenalan masing-masing keluarga mempelai.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy Binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Indra dengan lantang. 

Proses acara yang berlangsung khidmat dan sesuai dengan protokol kesehatan ini akhirnya berjalan lancar. Nikita Willy resmi menyandang status baru sebagai istri dari Indra Priawan. 

Semula pernikahan Nikita dan Indra dijadwalkan pada 11 Oktober 2020. Namun, pemberlakuan PSBB yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Jakarta membuat rencana itu harus diundur. 

Tak cuma itu, keduanya sempat berdebat dengan Ibunda Indra dan Nikita kala mengatur ulang tanggal pernikahan. Saat itu Niki dan Indra sepakat melangsungkan pernikahan pada 16 Oktober 2020 di rumah, namun Ibunda Indra terkejut dengan rencana itu. 

Terlepas dari lika-liku dan ujian menjelang pernikahannya, baik Nikita maupun Indra kini telah berbahagia. Mereka pun mengaku akan menyiapkan liburan bersama usai pandemi selesai sekaligus menjadi bulan madunya. 

Tag: menikah artis Nikita Willy Nikita Willy menikah

Bagikan: