Mieke Amalia Blak-Blakan Soal Perselingkuhan Lama Hingga Kumpul Kebo Bersama Tora Sudiro

Tim Editor

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram)

ERA.id - Rumah tangga Mieke Amalia dan Tora Sudiro yang sudah berjalan selama 11 tahun tak lepas dari isu hangat perselingkuhan yang mereka lakukan. Kali ini, Mieke tak lagi menutupi isu yang sempat menyeret namanya. Ia bahkan blak-blakan mengakui perselingkuhan hingga kumpul kebo yang dilakukan bersama Tora Sudiro, sebelum menjadi suaminya. 

Melalui wawancara bersama Soleh Solihun di kanal YouTube 3Second TV, baik Mieke maupun Tora duduk sebagai bintang tamu yang siap membicarakan banyak hal, termasuk urusan rumah tangganya. 

“Kalau waktu pacaran itu beda dong. Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi telepon (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin,” kata Mieke Amalia. 

Isu perselingkuhan hingga kumpul kebo pun santar dibicarakan saat keduanye pertama kali bertemu di program acara Extravaganza. Padahal saat itu baik Mieke dan Tora sudah sama-sama memiliki pasangan. 

Seolah membenarkan perselingkuhan itu, Mieke bercerai dengan suaminya di tahun 2006, sedangkan Tora menceraikan istri pertamanya, Anggi Kadiman di tahun 2009. Di tahun yang sama, Tora dan Mieke meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan. 

“Gue dapetin dia (Mieke) tuh susah. Gue mati-matian dapetin dia. Buat sama-sama tuh susahnya setengah mati, masa gue mau menyianyiakan apa yang susah itu,” kata pemain Warkop DKI Reborn itu. 

Tak berhenti sampai di situ, pembicaraan mereka pun menjurus ke masa lalu dari Tora dan Mieke yang sudah sama-sama diketahui publik. Apalagi tepat di bulan Desember nanti keduanya merayakan hari pernikahan ke-11 tahun. 

“Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama),” ucap Mieke dengan santainya. 

“Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh,” lanjutnya. 

Mendengar pernyataan santai dari istri tercintanya, Tora mengingatkan hal ini di rekam oleh kamera dan bakal ditonton oleh jutaan penduduk Indonesia. 

Namun, Mieke malah dengan santainya mengakui hal itu semua. Ia tetap melanjutkan pembicaraan dan membiarkan pengakuan itu terjadi begitu saja. 

“Enggak apa-apa lah, udah telanjur juga, kepalang. Namanya juga udah tua Bab, mau gimana lagi?” tutup Mieke Amalia. 

Tag: selingkuh perselingkuhan artis

Bagikan: