Serasi, Berikut Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik

| 21 Oct 2020 06:05
Serasi, Berikut Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Terbaik
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Menjalin hubungan itu tidak mudah. Banyak sekali rintangan yang harus dijalani oleh setiap pasangan. Supaya langgeng, sebaiknya kamu mencari pasangan yang menerima segala kekuranganmu.

Dengan begitu, kamu dan pasangan pasti sama-sama mencapai tujuan hidup yang diinginkan. Dilansir dari Times of India pada Rabu (21/10/2020), berikut 5 zodiak yang bisa jadi pasangan terbaik:

1. Scorpio

Portrait of Happy Young Woman Using Mobile Phone in CityIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/J Carter)

Scorpio orang yang sangat setia. Saat mereka harus membuktikan diri dalam menjalani hubungan. Scorpio berdiri tegak dan siap sedia berkomitmen pada orang yang mereka cintai. Scorpio bisa menjadi pasangan hidup yang luar biasa dan berpegang teguh pada suatu komitmen.

2. Cancer

Cancer adalah orang yang penuh kehangatan dan selalu bikin pasangannya betah atau dekat dengan mereka. Cancer ingin berkomitmen dan tetap aman dalam hubungan yang membuatnya sangat istimewa.

Cancer adalah orang-orang terbaik untuk berkeluarga karena salah satu tujuannya adalah mempertahankan hubungan jangka panjang.

3. Libra

man and woman hugging each otherIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Candice Picard)

Libra biasanya cukup romantis dan menyenangkan. Libra punya kombinasi yang sempurna untuk menjaga hubungan agar tidak biasa dan membosankan.

Walau Libra butuh waktu lebih lama untuk menemukan pasangannya. Namun, ketika Libra mereka telah menemukannya. Percayalah, hubungan menjadi awet hingga maut yang memisahkan.

4. Pisces

Pisces sangat menyenangkan dan manis. Pandangannya yang lembut hati terhadap kehidupan, membuat Pisces menjadi pasangan yang bersahabat dan disukai.

Untuk menghindari pertengkaran, Pisces menyukai kedamaian dan keramahan. Mereka lebih memilih lingkungan yang tenang. Pisces merupakan salah satu zodiak yang menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hubungan.

5. Gemini

man and woman dancing at center of treesIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Scoot Broome)

Gemini memiliki emosional dan baik hati. Saat Gemini melibatkan diri dalam suatu hubungan, mereka memberikan segalanya. Kesetiaannya terhadap orang yang dicintai, bisa menyebabkan mereka terlibat dalam situasi yang rentan. Namun, begitu mereka sudah menemukan pasangan yang tepat. Gemini menjadi pasangan hidup yang paling layak dipercaya, dan menyenangkan.

Rekomendasi