Ogah Dimadu, Viral Video Istri Serahkan Suami ke Pelakor

| 08 Sep 2020 09:55
Ogah Dimadu, Viral Video Istri Serahkan Suami ke Pelakor
Ilustrasi (Unsplash/@alexisrbrown)

ERA.id - Perempuan mana yang rela dimadu di dunia ini? Seperti seorang istri sah yang satu ini, ia juga tak rela dirinya dimadu.

Ya, belakangan viral sebuah video yang beredar di TikTok. Video itu memerlihatkan seorang istri menyerahkan suaminya ke perempuan yang dianggap pelakor alias perebut suami orang.

Melalui laman TikTok akun @quennayuliardi menceritakan bahwa rumah tangganya harus kandas karena diserang pelakor. Seolah semuanya sudah terlanjur, ia pun merelakan suaminya ke tangan perempuan lain.

"Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua," ungkap Lina pada video yang diunggahnya, Minggu (6/9/2020).

Sayangnya, perempuan lain yang disebut pelakor, yang ada dalam video itu juga enggan disebut dituduh pelakor. Ia berkilah bahwa tak tahu bila laki-laki yang bersamanya sudah memiliki istri.

(Capture TikTok/@quennayuliardi)

"Saya tidak mau di salahin, saya kan tidak mau," kata si pelakor.

Tak ayal, video itu langsung menuai beragam komentar. Seanyak 188 ribu pasang mata menyaksikan video itu dan sebagian menulis komentar.

"Mohon maap cantikan bininyeeeee semangat bu aku yakin ga ada yang bisa di banggakan dari suami mu. Insyaa Allah akan datang jodoh yang jauh lebih baik," timpal balik akun @_ilvikharisma.

"Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya...Dukung mbak ya deh... Emang pantas koq diserahkan ," tulis akun @ivanna80s_1021.

Guna mengonfirmasi kebenaran dan kelanjutan video tersebut lebih dalam, tim Era.id mencoba menghubungi aku tersebut. Namun sayang, videonya telah dihapus.

Tags : viral pelakor
Rekomendasi