Ingin Jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal, Putri Iis Dahlia: Negatif Sama Negatif

Tim Editor

Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita, dan Denise Chariesta (Foto: Instagram/@lutfiagizal, @fleurdedc)

ERA.idDenise Chariesta saat ini menjadi sorotan akibat video viralnya. Ia bersama sekelompok temannya tengah nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya.

Ia juga tidak mau berteman dengan orang yang suka nongkrong dipinggiran. Tak hanya menyindir, Denise Chariesta juga memamerkan ponsel mahal miliknya. Video itu banyak beredar dimedia sosial dan diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram.

Berkat ketenarannya ini, Denise Chariesta diundang dalam program acara televisi Rumpi No Secret. Kala itu, ia bertemu dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita sebagai bintang tamu dalam acara tersebut

Pembawa acara, Feni Rose meminta tanggapan dari Salshadilla terkait Denise Chariesta yang bangga dihujat oleh netizen. 

"Menurut Salsha, kata dia kan tadi bangga dihujat. Menurut kamu bener nggak,?" tanya Feni Rose yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Rabu (21/10/2020).

Sebelum menjawab, putri Iis Dahlia itu melayangkan pertanyaan tak terduga untuk Denise. Lalu, Salshadilla bertanya kepada Denise apakah ia mau berkenalan dengan mantan kekasihnya, Lutfi Agizal.

Denise Chariesta dan Salshadilla Juwita (Foto: YouTube/Trans TV)

"Kakak sorry, single nggak,?" tanya kakak Devano.

"Aku? single," ungkap Denise

"Mau aku kenalin sama mas Lutfi nggak?," tanya Salshadilla.

Mendengar pertanyaan dari Salshadilla, Denise dan Feni Rose langsung tertawa terbahak-bahak. 

"Astaga, aku tuh baik loh. Aku sampai speechless, Salsha. Kamu diem-diem dipojokan, luar biasa sekali nyeletuk," tutur Feni Rose.

Dengan santai, Salshadilla membeberkan alasan mengapa dirinya ingin memperkenalkan Lutfi Agizal dengan Denise Chariesta. 

"Nggak, kayaknya cocok aja kalau ngobrol," ungkap Salshadilla.

"Itu hujatan atau pujian ya?," tanya Denise

"Nggak apa-apa. Pengen aja gitu ngenalin ke mas Lutfi. Siapa tau kan di mata netizen sama negatif. Kan kalau minus sama minus jadi plus," serang Salshadilla. 

Diketahui, Salshadilla geram saat berjalan-jalan ke mal disebut mantan si 'Anjay'. Melalui akun Twitter-nya, ia mengaku semenjak berpacaran dengan Lutfi Agizal reputasinya jadi jelek. 

Padahal, ia sudah memakai masker tapi tetap saja orang-orang mengenalinya. Selain itu, kabarnya Salshadilla telah memulangkan cincin dan memberikan sepucuk surat untuk Lutfi Agizal.

Ia meminta maaf kepada Lutfi Agizal karena tak bisa melanjutkan hubungan. Ia berharap agar keduanya menjadi lebih dewasa satu sama lain. 

Lalu, Lutfi mengumumkan akan memberikan cincin kepada yang lebih membutuhkan, terutama pasangan suami istri yang belum bisa membeli cincin. Hal ini diungkapkan lewat akun Instagram Story-nya.

Tag: viral Anjay Lutfi Agizal Iis Dahlia Salshadilla Juwita

Bagikan: