Sombong Sukses Masuk TV, Denise Chariesta: Jujur, Hujatan Sudah Biasa

Tim Editor

Deniese Chariesta (Foto: Instagram/@fleurdedc)

ERA.idDeniese Chariesta kini menjadi hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan ia dan sekelompok temannya sedang nongkrong di mal dan mengaku sebagai orang kaya. 

Belum lagi, ia mengaku tidak mau berteman dengan orang yang suka nongkrong di pinggiran. Sontak saja, unggahan video itu menjadi viral dan diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Berkat hujatan netizen, Deniese Chariesta berhasil diundang program acara Televisi. Lewat akun TikTok-nya, ia berterimakasih kepada netizen karena dibanjiri hujatan dirinya bisa diundang di program acara televisi.

Deniese Chariesta (Foto: TikTok/@denisechariesta)

"Guys, si cadel makin terkenal masuk TV, guys. Berkat hujatan netizen, makasih netizen atas hujatannya. Kalau kalian gimana? masih di rumah ya? aku sudah di TV," ungkapnya.

Saat menjadi bintang tamu acara program televisi Rumpi No Secret, Deniese mengaku awalnya dia hanya ingin menghibur. Dia mengaku sebenarnya pernah makan di pinggir jalan, dan video viral hanya dijadikan konten guyonan saja.

"Pertamanya untuk menghibur. Aku sebenarnya demen makan pinggiran juga. waktu itu aku dihujat sama temanku, ngapain makan dipinggiran, terus aku jadiin konten. ini cuma bercandaan teman," ungkap Deniese yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Rabu (21/10/2020).

Deniese kaget karena dalam sehari video viral itu telah ditonton sebanyak 8 juta kali. Tak hanya video viral ini, sebelumnya Deniese kerap mendapatkan hujatan dari netizen.

"Sehari langsung 8 M (juta) shok. Hujatan jujur sudah terbiasa, tiap hari aku sudah dihujat karena video TikTok juga," tuturnya. 

Meski dibanjiri hujatan, Deniese  merasa jika hujatan itu membawa keuntungan baginya. Sebab, toko bunganya, Fleur de DC lebih dikenal dan ramai pembeli.

"Jadi ini berawal dari hujatan netizen juga membuatku cukup menghibur. Ada faedahnya, toko bungaku jadi meroket dan ramai," ujarnya.

Sebelum aktif bermain media sosial, Deniese mengaku pemalu. Namun, selama PSBB pertama berlangsung, ia aktif bermain media sosial. Kontennya kerap mendapatkan cibiran. Namun, hujatan dari netizen malah membuatnya tambah percaya diri.

"Aku sebelum main sosmed, aku orangnya pemalu, benar-benar pemalu dan nggak pedean, serius. Selama PSBB, aku main sosmed terus dihujat dan aku jawab-jawabin. Lama-lama aku jadi kepedean," jelasnya.

Menurutnya, netizen yang menghujatnya karena stres kelamaan dirumah. Padahal, konten yang ia sajikan memang untuk menghujat dirinya sendiri.

"Sekarang netizen juga menghujatku karena stres kan di rumah. Kalau diliat konten aku, itu aku menghujat diriku sendiri," katanya.

Tag: viral bully tiktok

Bagikan: