Resmi jadi Istri Taqy Malik, Serell Thalib Tulis Pesan Cinta Romantis: Izinkan Aku Mengabdi Sepenuhnya

Tim Editor

Taqy Malik dan Serell Thalib (Instagram)

ERA.id - Nama Serell Nadirah atau yang jauh lebih dikenal dengan nama Serell Thalib resmi menyandang status sebagai istri dari Taqy Malik, Minggu (18/10/2020). Dua hari usai menikah, Serell tulis pesan cinta untuk suami tercintanya di Instagram. 

Pernikahan yang berlangsung mewah itu digelar di Montigo Resorts Nongsa, Batam. Taqy mempersembahkan mas kawin berupa cincin berlian dan emas antam 48 gram. 

Dua hari menyandang status istri dari hafiz quran, Taqy Malik, Serell pun menulis pesan cinta melalui Instagram pribadinya. 

“ASSALAMUALAIKUM SUAMIKU...” tulis Serell Thalib. 

Wanita yang memiliki jumlah pengikut 50ribu follower ini mulai mengisahkan perjalanan cintanya dengan Taqy. Ia mengungkap bahwa dirinya tak pernah meminta untuk dipertemukan dengan jodohnya, alias Taqy Malik di kehidupannya. 

“Aku tak pernah menunggumu, hanya bersabar dalam penantian, memantaskan diri kepada rab nya dan percaya bahwa Allah akan mempertemukan jika memang sudah waktunya. Kamu pun tak pernah sengaja untuk datang. Entah kenapa tetapi aku yakin kita sengaja dipertemukan oleh-Nya,” lanjut Serell dalam keterangan. 

Tak berhenti sampai di situ, sebagai seorang istri Serell juga meminta izin ke suaminya untuk terus berbakti dan mengabdi sepenuhnya. 

“Izinkan aku untuk berbakti dan mengabdi sepenuhnya kepadamu suamiku, karena kau lah surgaku,” tutupnya. 

Melihat unggahan Istrinya, Taqy pun memberikan respon penuh cinta dengan membubuhi emoji mata berkaca-kaca dan juga emoji berbentuk hati warna merah. 

Sebelum memantapkan hatinya ke Serell Thalib, Taqy tercatat memiliki hubungan istimewa dengan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Keduanya sempat menikah di September 2017 dengan proses taaruf. 

Sayangnya hubungan itu hanya berlangsung beberapa bulan saja. Keduanya resmi bercerai yang diawali dengan talak dari Taqy ke Salmafina. 

Tag: pernikahan Salmafina Sunan Taqy Malik

Bagikan: