Taqy Malik Makan Tauge di Malam Jumat, Bikin Netizen Salfok

Tim Editor

Taqy Malik (Foto: Instagram/@taqy_malik)

ERA.id - Kini YouTuber Taqy Malik diselimuti rasa bahagia pasca resmi menikah dengan Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020. Pasangan ini kerap membagikan momen-momen romantis dilaman Instagram kedunya.

Salah satu momen romantis yang paling mencuri perhatian saat Sherel memasak hidangan sederhana. Namun, sangat bermakna bagi Taqy Malik.

Dalam foto itu, terlihat sepiring telor ceplok kecap, sepiring nasi, dan sayur tauge. Disampingnya, terdapat seorang tangan yang mengambil nasi.

Taqy Malik (Foto: Instagram Story/@taqy_malik)

"Bahagia gue simpel. Malem-malem laper, dimasakin telor ceplok plus  disuapin sama istri," tulis @taqy_malik lewat Instagram Story pada Kamis (22/10/2020).

Namun, tauge yang disantap mantan suami Salmafina Sunan ini  membuat netizen salah fokus. Hal ini dikarenakan Taqy Malik menyantap tauge dimalam jumat.

Taqy Malik (Foto: Instagram Story/@taqy_malik)

"Wah makan tauge dimalam jumat," tulis @astri.dwianggini yang dibalas oleh Taqy Malik dengan emoji malu-malu.

Lalu, ada juga netizen yang bertanya apa hubungan malam jumat dengan makan tauge.

"Emang bakalan kenapa kalo makan tauge dimalam jumat,?" tanya @monickalstr

Pertanyaan dari netizen dijawab oleh Taqy Malik. Ia membalas dengan candaan.

"Bahasnya jangan disini ya mba, di backstage aja," tulis Taqy Malik.

Diunggahan selanjutnya, Taqy Malik memberikan wajengan untuk para jomblo. Ia menyarankan bagi netizen untuk menyusul dirinya agar segera melangsungkan pernikahan.

"Ya kareem, nikmatnya nikah kayak gini rupanya. Ya Sallam, yang jomblo mendingan cepat- cepat deh," ungkapnya.

Tag: makanan Salmafina Sunan Taqy Malik

Bagikan: