Tak Terima Diisukan Selingkuh, Ifan Seventeen Tantang Penghasut Bertemu

Tim Editor

Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah. Hal ini bermula dari unggahan Insta Story milik selebgram Alexander Thian atau dikenal nama Instagram-nya Amrazing yang seolah menyindir Ifan Seventeen.

Saat ini unggahannya telah dihapus oleh Amrazing. Meski begitu, video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Saat melakukan Q&A, ada seorang netizen yang mengaku sebagai selingkuhan vokalis yang pernah mengalami musibah di Tanjung Lesung.

Isu perselingkuhan Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Jadi selingkuhan vocalist yg desember 2th lalu kena musibah ditanjung lesung," tulis netizen.

Seperti yang diketahui, band Seventeen pernah mengalami musibah di Tanjung Lesung. Kejadian itu terjadi pada 22 Desember 2018 silam.

Akibat dari bencana tersebut, Ifan Seventeen kehilangan istri tercintanya, Dilan Sahara serta rekan sesama di grup Seventeen yakni Bani, Herman, dan Andi.

Selain itu, netizen tersebut menuding Ivan Seventeen suka berselingkuh.

"Habis dengar kejadian merasa bersalah bgt tp juga enggak. Kasian si tp emg dia demen main," tulis netizen.

Kabarnya, sindiran yang ditujukkan untuk Ifan Seventeen ini sudah suka berselingkuh. Bahkan, netizen itu menuding ifan pernah ketahuan berselingkuh.

"Main cewek dari jaman baheula jd pas putus yaudah dia kegrebek sm cewek lain dong haha," tulis netizen.

Lewat akun Instagram-nya, Ifan Seventeen mengunggah isi percakapan DM Instagram antara dirinya dengan Amrazing.

Isi percakapan Ifan Seventeen dan Amrazing (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

"Wah, maaf saya enggak bisa. Lagi pandemi gini saya enggak keluar rumah sama sekali. Silakan dilihat videonya karena saya beneran enggak tau yang dimaksud sama sender siapa," tulis Amrazing.

"Kalau Anda mau, saya bisa kirimkan dm dari orang yang bersangkutan," tambahnya.

"Gapapa gw ke rumah lo saja," balas Ifan Seventeen.

"Kalau perlu gw ngomong dari luar pager deh," lanjutnya.

"Btw, ini link highlight yang berisi pengakuan orang-orang," kata Amrazing.

"Gw sendiri saja kok, Gak usah takut," balas Ifan Seventeen.

Selain itu, Ifan memberikan klarifikasi sebuah video yang diunggah dilaman Instagram-nya. Ia bereaksi keras atas penolakan isu perselingkuhan tersebut.

"Ok gini, Amrazing, mau lo tahu tentang hidup gue, mau lo enggak tahu tentang cerita hidup gue atau lo enggak tahu tentang gue sama sekali, eventually lo sudah nyenggol gue. Karena apa? Karena lo punya followers," ungkap Ifan Seventeen.

Menurutnya, Amrazing memiliki pengikut di Instagram yang banyak. Sebaiknya, tidak perlu menyebarkan berita yang belum tentu benar.

"Oke? Jadi, buat orang-orang punya followers banyak menurut gue enggak semen-mena lo bisa menyebarkan berita-berita yang belum tentu bener," lanjut Ifan.

Ifan secara tegas ingin bertemu dengan Amrazing. Bahkan ia menawarkan diri akan melakukan tes swab sebelum bertemu dengan Amrazing.

"So, with all due respect, kita ketemuan. Lusa, kita ketemuan. Kalau lo bilang pandemi, kalau perlu gue tes swab dulu. Nggak usah takut lah, gue sendiri. Thank you bro."

 

Tag: perselingkuhan bencana alam

Bagikan: