Kesal dengan Layanan Bengkel Mercedes, Crazy Rich Bakar Mobil Rp2,5 Miliar

Tim Editor

Mikhail Litvin bakar mobil mewah (Foto: YouTube/Mikhail Litvin)

ERA.id - Crazy Rich sekaligus vlogger Rusia bernama Mikhail Litvin menjadi berita utama internasional pasca sengaja membakar Mercedes-AMG G63-nya miliknya yang mahal dan mewah. Hal ini dikarenakan dia muak dengan kendaraannya yang sering rusak sepanjang waktu.

Dilansir dari Oddity Central pada Kamis (29/10/2020), Mikhail Litvin membeli mobil Mercedes-AMG G63 pada Desember 2019 lalu seharga USD 170 ribu atau Rp2,5 miliar. Dengan uang sebanyak itu, setiap pembeli mengharapkan kinerja dan daya tahan mobil yang kuat.

Mikhail Litvin bakar mobil mewah (Foto: YouTube/Mikhail Litvin)

Mikhail mengklaim bahwa Mercedes-AMG G63-nya memiliki banyak kekurangan. Dia mengklaim mobil tersebut telah keluar-masuk bengkel selama 10 bulan terakhir. Merasa jengkel dengan perbaikan terus-menerus, Mikhail memutuskan bahwa cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dengan membakar mobil hingga habis.

Mobil mewah Mikhail Litvin telah berada di bengkel servis Mercedes selama empat kali sejak dia membelinya. Pihak dealer Mercedes enggan menggratiskan biaya perbaikan.

Dia mengembalikan mobilnya itu ke bengkel temannya. Rupanya, ia menemukan bahwa mobil Mercedes menggunakan suku cadang aftermarket atau suku cadang KW.

Muak karena harus mengeluarkan uang yang banyak untuk perbaikan mobilnya. Mikhail memutuskan untuk membakar mobil Mercedes-AMG G63 miliknya.

Mikhail Litvin bakar mobil mewah (Foto: YouTube/Mikhail Litvin)

Jadi awal bulan ini, Mikhail mengemudikan mobilnya ke tengah lapangan. Lalu, memercikkannya bensin sebanyak 8 liter baik di dalam maupun di luar mobil.

Video tersebut jelas direncanakan sebelumnya, dan diedit untuk mendapatkan tambahan efek dramatis. Ini tentunya semakin membuat dramatis dengan berlangsungnya pembakaran mobil.

Aksi semacam ini bukanlah hal yang baru. Faktanya, ada seorang pria di Cina yang memiliki mobil mewah namun kualitasnya sangat buruk selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya, sang pemilik mobil frustrasi dan menghancurkan mobil Maseratti dengan palu godam.

Tag: mobil kebakaran Crazy Rich

Bagikan: