Pisah Sebulan dari Anak dan Keluarga, Melaney Ricardo Alami Sakit yang Masih Rahasia

Tim Editor

Melaney Ricardo (Instagram)

ERA.id -Presenter kocak Melaney Ricardo dikabarkan sakit dan tak bisa berkumpul dengan keluarganya sebulan belakangan. Pengakuan ini diungkap lewat kanal YouTube miliknya, Jumat (30/10/2020). 

Gejala yang dialami istri Tyson Lcynch ini diduga hanya sebatas demam dan flu biasa. Namun ternyata keadaannyan semakin menurun. Melaney mual dan muntah-muntah menahan sakit yang ia derita. 

“Masih bisa kerja ke luar, tapi kalau udah pulang minta dipijitin katanya badannya enggak enak,” kata Bibi, asisten rumah tangga Melaney Ricardo. 

Suami Melaney, Tyson Lynch juga mengira istrinya hanya sakit flu biasa saja, karena gejala yang dialaminya sama persis dengan apa yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. 

“Ya saya pikir cuma flu, hanya flu biasa. Tapi ya i was wrong, saya salah. Dia mual, muntah, enggak bisa muntah beneran,” ungkap Tyson. 

Diketahui Melaney memang mengidap sakit lambung beberapa belakangan ini. Hal ini diungkapkan oleh Silvy, Ibunda Melaney. Menurut pengakuannya, Melaney sudah seminggu sakit dan kondisinya terus menurun. 

“Kira-kira seminggu di rumah, Melaney enggak enak badan, tapi karena dia punya penyakit lambung dan kemarin keluhannya sama (lambung) kita enggak khawatir. Kondisi makin drop makin turun kita makin khawatir,” kata Silvy. 

Meski kondisi tubuhnya terus menurun, Melaney diketahui masih tetap bekerja seperti biasa lantaran sudah terlanjut terikat kontrak. “Dia sempat bilang udah enakan,” tutur Silvy. 

“Kak Mel di depan banyak orang emang kelihatan tangguh, kuat, tapi setelah itu Kak Mel ngerasain gimana flu-nya dia. Sempat minum obat dulu. Tapi dia tangguh banget,” ungkap Eneng, asiaten yang menemani Melaney Ricardo. 

Anak Melaney Minta Ibunya Cepat Pulang

Berpisah hampir sebulan dari Ibunda tercintanya, Chloe dan Courage Lynch dua anak Melaney dan Tyson mengaku tak bahagia. Mereka merindukan sosok ibundanya dan berharap bisa segera berkumpul bersama-sama. 

“I love you Mommy, cepat pulang ke rumah ya,” kata putri bungsu Melaney, Courage Lynch. 

Chloe putri sulung Melaney dan Tyson pun tak ketinggalan menulis surat untuk ibunda tercintanya. Bagi Chloe ia rela melakukan apa saja untuk ibunya dan berharap bisa cepat bertemu dan berkumpul bersama-sama lagi. 

“Aku mau Mommy cepat pulang. I love you Mommy. Demi Mommy semuanya Chloe lakuin. Chloe sayang Mommy, Chloe cuma bisa ngomong ini aja,” kata Chloe sambil membacakan surat yang ia tulis. 

Ia melanjutkan suratnya dengan mengucap terima kasih ke Ibundanya karena sudah merawat dan membesarkan dirinya sampai saat ini. 

“Mommy Chloe mau Mommy bisa tidur lagi sama Chloe, bisa main lagi sama Chloe, bisa main barbie, bisa main semuanya yang Chloe bisa, semua yang Chloe punya dari Mommy. I love you Mommy,” kata Chloe. 

Selama berpisah dari Melaney, kedua putri kecilnya pun tinggal bersama Opungnya (orang tua Melaney). Sayang hingga video itu berakhir belum jelas apa penyakit yang dialami oleh Melaney Ricardo. 

Tag: sakit kepala artis

Bagikan: