Kucing Hitam Mana yang Kamu Suka? Pilihan akan Memberitahumu Apa yang Harus Dilakukan Sekarang

| 03 Nov 2020 23:00
Kucing Hitam Mana yang Kamu Suka? Pilihan akan Memberitahumu Apa yang Harus Dilakukan Sekarang
Kucing hitam (Foto: Pexels/David Bartus)

ERA.id - Kucing hitam biasanya menghadirkan berbagai mitos yang terkesan negatif atau horor. Namun, kucing hitam tak selamanya terkesan buruk.

Rupanya, kucing hitam bisa memperingatkanmu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini bisa diungkapkan dengan tes kepribadian.

Dilansir dari Namatest pada Selasa (3/11/2020), dari enam kucing, kamu pilih satu saja. Pilihan akan memberitahumu apa yang harus dilakukan sekarang. 

Tes kepribadian (Foto: Namatest)

1. Beristirahat dari masalah

Jangan khawatir, masalahmu tidak akan bertambah buruk. Bisa jadi, periode yang sangat sulit dalam hidupmu bisa berakhir dengan kebahagiaan. Kamu lebih mudah bernapas dan mendapatkan kembali kekuatanmu. Tidaklah buruk sama sekali apabila kamu bisa beristirahat di suatu tempat yang menyenangkan. Semuanya dapat kembali normal.

2. Punya banyak hal untuk diperhatikan

Banyak hal dan masalah yang tidak menyenangkan akan menantimu. Kamu harus melepaskan proyek kehidupan yang penting. Sebab, kamu tidak akan punya waktu untuk menyelesaikan semua masalah sekaligus. Jika kamu bisa menilai situasi dengan bijaksana dan memprioritaskan dengan benar. Periode ini tidak akan menyakitkan bagimu. 

3. Hadapi sesuatu yang selama ini kamu hindari

Sesuatu yang tidak kamu sukai akan terjadi dalam hidup. Tidak ada batasan untuk kemarahan. Kamu mungkin harus memulai jalan perang, membela kepentingan dan prinsipmu. Jangan mundur, kemenangan jadi menjadi milikmu.

4. Menerima berita yang tidak terduga

Hal yang paling tidak kamu harapkan sedang menunggu. Kerabat atau teman menyampaikan berita yang mengejutkanmu. Ini bukan berita buruk, ini hanya kejutan. Mereka tidak memberimu banyak masalah jika kamu menerimanya sebagaimana mestinya.

5. Menyesali kesalahan masa lalumu

Kamu mungkin banyak berpikir tentang masa lalu dan kesalahan. Namun, itu tidak akan membantumu untuk memecahkan masalah yang kamu hadapi saat ini. Masa lalu harus tetap menjadi masa lalu, inilah saatnya untuk bergerak maju. Cuma kamu yang bisa membantu dirimu sendiri.

6. Melakukannya dengan baik

Semuanya akan begitu baik dan indah. Meski, lama-kelamaan menjadi sedikit bosan. Kamu akan merayakan dan menikmati periode yang indah ini. Biarkan itu terjadi lebih sering dan lakukan baik dengan sekarang. Ini tidak bisa berubah dalam waktu dekat dan menikmati hari-hari bebas.

Rekomendasi