Atta Halilintar Terbaring Sakit Hingga Diinfus, Netizen: Sakit Masih Aja Pakai Bandana

| 06 Nov 2020 11:14
Atta Halilintar Terbaring Sakit Hingga Diinfus, Netizen: Sakit Masih Aja Pakai Bandana
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Akibat kesibukannya yang padat, kondisi kesehatan YouTuber Atta Halilintar kini menurun. Melalui Instagram pribadinya, kekasih Aurel Hermansyah ini mengunggah foto dirinya terbaring lemas dengan selang infus di atas tempat tidur.

"Aku juga manusia. Aku akan kembali lebih kuat," tulis @attahalilintar

Tak lama, Aurel Hermansyah mengunggah foto calon suaminya yang tengah dikompres dan mengenakan masker. Ia mendoakan Atta Halilintar agar cepat sembuh.

Atta Halilintar terbaring sakit (Foto: Instagram @lambe_turah)

"Get well really soon @attahalilintar," tulis @aurelie.hermansyah yang diunggah ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah.

Sayangnya, Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah itu sedang berjauhan. Aurel yang kini sedang berada di Pulau Dewata, Bali hanya bisa mendoakan Atta dari kejauhan. 

Selain itu, akun Instagram @ahhagadget yakni, salah satu akun bisnisnya juga mendoakan Atta Halilintar supaya cepat sembuh dan dihilangkan dari rasa sakit.

"Tuhanku. Tuhan manusia. Hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakkan rasa nyeri," tulis @ahhagadget.

Kabar sakitnya Atta Halilintar langsung dibanjiri respon dari netizen di kolom komentar di Lambe Turah. Kebanyakan netizen turut mendoakan Atta Halilintar cepat sembuh. 

Namun, ada beberapa netizen justru salah fokus dengan handuk kompresan yang dikenakan Atta Halilintar. Handuk kompresan sebagai pengganti bandana.

"Sakit masih aja pakai bandana," tulis @riky.azhari

"Sakit aja masih pake bandanaaaa," kata @delapanbelas95

"Jelas ini bandana produk AHHA terbaru," ungkap @warkop.mamael

Beberapa netizen mengira jika ini hanya untuk konten, karena curiga Atta mengenakan masker. Ada pun netizen yang bilang Atta terlihat tampan saat mengenakan masker.

"Kok sakit masih pake masker ya? Apa bukannya itu bikin payah napas? Jangan-jangan ini cuman konten dia?," tulis @eko_suliss20

"Mana ada org sakit pakai masker, gila kali," ungkap @tekhwaliu

"Pake masker kok jadi ganteng," kata @ary_okinawa

Rekomendasi