Tata Janeeta Akhirnya Perlihatkan Wajah Suami Raden Brotoseno ke Publik, Pose Romantis

| 05 Nov 2020 10:29
Tata Janeeta Akhirnya Perlihatkan Wajah Suami Raden Brotoseno ke Publik, Pose Romantis
Tata Janeeta (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya memperlihatkan wajah suaminya, Raden Brotoseno melalui Instagram miliknya, Rabu (4/11/2020) malam. Ia dengan bangga memperlihatkan wajah suaminya yang sedang memasangkan cincin ke jari manisnya. 

Teka-teki suami Tata Janeeta akhirnya terpecahkan. Netizen yang sempat dibuat penasaran akhirnya bisa melihat siapa sosok pria yang menikahi mantan grup vokal Dewi Dewi itu. 

Melalui laman resmi Instagramnya, Tata mulai berani memamerkan pria yang bersanding dengannya sebagai status suami. Dia adalah Raden Brotoseno, mantan suami siri Angelina Sondakh. 

“Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah..,” demikian keterangan Tata di foto terbarunya. 

“Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...,” sambungnya.

Meski tak secara gamblang menyebut pria yang kini menjadi suaminya itu sebagai Brotoseno, para kerabat dan netizen pun sudah tahu suami Tata ialah pria yang selama ini ramai dibicarakan. 

Misalnya sebuah komentar dari akun @intandicky99 yang memberi ucapan selamat untuk Tata dan Brotoseno. 

“Selamat tuk mas Broto dan Tata, semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga sakinah mawwadah warohmah...aamiin,” tulisnya. 

Seolah membenarkan pria itu Brotoseno, Tata pun menimpali ucapan itu dengan terima kasih, yang juga dibubuhi dengan emoji hati berwarna merah. 

Tata Janeeta tercatat mulai membagikan foto-foto pernikahannya sejak 31 Oktober 2020. Saat itu Tata hanya membagikan fotonya sendiri yang mengenakan pakaian adat Jawa. 

Satu per satu foto mulai ia bagikan, termasuk saat Tata membagikan foto buku pernikahannya yang berwarna hijau dan merah. Namun sayang, lagi-lagi netizen dibuat penasaran karena penyanyi 32 tahun itu tak memberi tahu wajah dan siapa suaminya. 

Rekomendasi