Selain Wajah Gisel, Ini Kemiripan yang Ditemukan Netizen di Video Viral

| 07 Nov 2020 18:00
Selain Wajah Gisel, Ini Kemiripan yang Ditemukan Netizen di Video Viral
Gisel berlibur di tengah isu video seks mirip dirinya viral. (Dok. IG @Gisel_la)

ERA.id - Ada-ada saja cara netizen melakukan 'investigasi' atas beredarnya video 'panas' yang pelaku wanitanya mirip Gisel. Mereka mencari-cari kemiripan selain wajah. 

Kali ini netizen bahkan sampai mencocok-cocokkan video seks tersebut dengan video vlog yang pernah diunggah Gisel. Latar video yang menampilkan lelaki dan perempuan mirip Gisel menjadi fokus netizen karena memiliki tirai abu-abu yang sama dengan salah satu latar video yang pernah diunggah Gisel. 

Video seks mirip Gisel (Dok. Twitter)

Latar dan ruangan tersebut dinilai mirip dengan ruangan yang pernah tertangkap di sebuah video lain milik Gisel. "Tirai abunya bund," ungkap seorang netizen di Twitter.

Viral di twitter dan telegram, netizen pun mencoba mencari klarifikasi Gisel di instagram pribadinya. Banyak netizen yang menantikan klarifikasi dalam kolom komentar. "Kita tunggu aja klarifikasinya," ungkap salah satu akun.  

Hingga saat ini, Sabtu (7/11) Gisel belum memberikan klarifikasi karena tengah bersantai bersama Gempi dan Wijaya Saputra di Sumba, NTB. 

Bukan hanya bertiga, selain Gisel ada juga Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya, Regi Datau, Denny Cagur dan juga Shanty. Mereka semua memperlihatkan keseruan liburan mereka di Sumba dalam Instagram Stories masing-masing.

Rekomendasi