Muncul Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Santai

| 07 Nov 2020 09:35
Muncul Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Santai
Beredar video seks mirip dirinya, Gisel santai (IG @gisel_la)

ERA.id - Nama Gisel kembali masuk trending gara-gara muncul video seks mirip Gisel. Netizen pun beramai-ramai mengomentari video tersebut. Sementara Gisel tengah bersantai bersama Gempi dan Wijaya Saputra di Sumba, NTB. 

Sikap santai ini mungkin karena ini bukanlah cobaan pertama bagi Gisel. Tahun lalu, hal serupa pernah juga menimpa Gisel. Lalu Gisel melaporkan video tersebut.

Laporannya membuahkan hasil, Gisel ingin memberikan efek jera kepada seseorang yang sudah bertindak asal-asalan kepadanya. Tapi rupanya, efek jera itu tidak terlalu kuat. 

Buktinya, muncul lagi video seks baru mirip dirinya. Saat dilihat, Sabtu (7/11/3020), dalam video tersebut, terlihat sepasang kekasih tengah memadu kasih. Sosok perempuan terlihat memamerkan tubuhnya dengan sadar merekam dan menghadap ke arah kamera.

Lik video Gisel berdurasi 10 detik itu pun tersebar di Twitter, TikTok, dan Telegram.

Kali ini netizen bahkan sampai mencocok-cocokkan video seks tersebut dengan video vlog yang pernah diunggah Gisel.  Latar video yang menampilkan lelaki dan perempuan mirip Gisel menjadi fokus netizen karena memiliki tirai abu-abu yang sama dengan salah satu latar video yang pernah diunggah Gisel. 

Hingga saat ini Gisel belum memberikan komentar tentang video seks mirip Gisel tersebut. Belum ada respon saat redaksi era.id menghubungi Gisel juga Pengacaranya, Sandy Arifin.

Rekomendasi