Video Seks Mirip Gisel Seret Nama Manajer, Dituding Terlibat Sebagai Pasangan

| 07 Nov 2020 15:47
Video Seks Mirip Gisel Seret Nama Manajer, Dituding Terlibat Sebagai Pasangan
Gisella Anastasia (Instagram)

ERA.id - Heboh video seks mirip Gisella Anastasia masih terus menjadi perhatian warganet. Video berduarasi 19 detik itu menyebar cepat pada Sabtu pagi (7/11/2020).

Dalam video yang beredar luas itu tampak seorang wanita berwajah oriental mirip Gisel yang sedang berhubungan badan dengan seorang pria dewasa. 

Pria pasangan wanita mirip Gisel dalam video itu pun dicari oleh warganet. Sebab, pria di video tersebut tidak begitu familiar di mata netizen. Bukan Gading Marten yang merupakan mantan suami Gisel, bukan pula Wijaya Saputra, pebasket yang menjadi kekasih ibu dari Gempita Nora Marten saat ini.

Gisella Anastasia (Kolase foto Instagram)

Sang manajer, Andi Tanggawana pun dituding terlibat dalam video. Andi disebut-sebut netizen menjadi pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video seks mirip Gisel itu.

Dalam thread yang beredar di Twitter, sosok pria disebut tak asing karena beberapa kali muncul di konten media sosial milik Gisel.

"Ini cocok banget btw ini manajernya bukan sih. Mirip manajernya juga tapi kok enggak ada tato," tulis salah satu akun Twitter.

Namuan, ada pula netizen yang menyebut bahwa pria di dalam foto tersebut berbeda dengan penampilan Andi Tanggawana. Tato menjadi penanda bagi netizen.

"Tapi lengan cowoknya kalau di IG tatonya banyak ngab, ini engga kan?" timpal akun lain.

Hingga berita ini duturunkan belum ada tanggapan an juga klarifikasi dari pihak Gisella Anastasia.

Rekomendasi