Kata Reza Artamevia Tentang Isu Nikah Siri dengan Gatot Brajamusti

Tim Editor

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia diisukan nikah siri saat Gatot tertangkap di Lombok pada tahun 2016. (Foto: KapanLagi.com)

ERA.id - Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia diisukan nikah siri saat Gatot tertangkap bersama di Lombok pada tahun 2016. Saat itu, muncul keterangan bahwa Reza adalah istri siri Gatot. 

Gatot sendiri telah menikah beberapa kali. Istri pertamanya, Dedeh Haryati dan istri keduanya bernama Mimin. Di pernikahan ketiganya, Gatot menikahi Dewi Aminah pada 13 Agustus 1995.

Keterikatan nama Gatot dan Reza bukan tanpa alasan, karena Reza pernah menjadi 'pengikut setia' Gatot selama hampir 10 tahun. Awalnya Reza mengaku belajar spiritual untuk memperoleh ketenangan di Padepokan Brajamusti. 

Isu Reza dan Gatot menikah siri kembali mencuat saat Gatot dituntut melakukan tindakan asusila atas CT. Reza dimintai keterangan karena disebut ikut melakukan ritual seks bersama. 

Namun, dalam kesaksiannya, Reza membantah adanya ritual seks. Dikutip dari Kompas.com, Reza Artamevia sempat menekankan Gatot Brajamusti tidak pernah melakukan ritual seks di padepokannya seperti yang dituduhkan selama ini.

Penyanyi Reza Artamevia juga membantah kabar yang menyebut dia telah menikah siri dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Jawaban itu diutarakan Reza melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. "Saya tanya, 'Ada cerita nikah siri'. Dia jawab, 'Enggak ada'," kata Ramdan (13/9/2016).

 

Tag: Gatot Brajamusti Meninggal Gatot Brajamusti

Bagikan: