Viral Video Syur Gisel Hingga Jedar, Mbah Mijan: Ada Sesuatu yang Sudah Terprogram

| 09 Nov 2020 15:30
Viral Video Syur Gisel Hingga Jedar, Mbah Mijan: Ada Sesuatu yang Sudah Terprogram
Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbah_mijan)

ERA.id - Kasus video viral syur Gisel masih menjadi perbincangan publik dan belum surut dari pemberitaan. Namun, sekarang, ada lagi video syur Jessica Iskandar yang jadi heboh di media sosial. Banyak netizen yang bilang perempuan dalam video durasi 30 menit itu adalah mantan kekasih Richard Kylie. 

Melalui Twitter-nya, Mbah Mijan menduga jika ini ada sesuatu yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu. Sebab, sangat aneh video syur mirip Gisel belum usai, tetapi muncul lagi video panas mirip Jedar.

"Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu," tulis @mbah_mijan

Mbah Mijan percaya kepada netizen yang bilang bahwa video 30 detik terlalu off side dan tidak mirip dengan bintang film "Dealova". 

"Mbah kali ini percaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung gak ada mirip-miripnya. Dengan ini, mbah ucapkan terima kasih juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah bersatu padu gegap gembira," ungkapnya.

Sebelumnya, mbah Mijan juga mengucapkan terimakasih kepada Gisel yang dianggapnya bisa menyatukan rakyat Indonesia.

"Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonesia," tulis Mbah Mijan.

Selain itu, Mbah Mijan juga membicarakan soal gorden yang sampai viral. Baginya ini adalah momen terbaik supaya kita tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci gorden.

"Gordennya sampek Viral! Inilah moment terbaik tentang menjaga kebersihan gorden. Mbah menghimbau agar rakyat Indonesia rajin cuci gorden, jangan cuma setahun sekali pas mau lebaran doang," ungkap Mbah Mijan

Rekomendasi