Trauma Sesuatu, Gofar Hilman Takut Nikah Tapi Mau Punya Anak

Tim Editor

Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

ERA.id - Penyiar radio Gofar Hilman tak berkutik usai ditanya soal dirinya yang belum juga menikah. Pertanyaan sensitif ini dilontarkan oleh Tora Sudiro lewat kanal YouTube Gofar Hilman, Jumat (23/10/2020).

Secara terang-terangan Gofar mengaku ia memiliki ingatan buruk di masa lalu dengan hubungan keluarganya, terutama ayahnya. Di mana saat itu tindakan abusive sering dilakukan oleh aahnya ke ibunda tercintanya. 

Pengalaman buruk ini pun membuat Gofar enggan berlaku kasar maupun fisik ke perempuan. Mendengar jawaban itu, Tora pun makin penasaran. 

“Mungkin juga (abusive Ayah). Karena gue enggak mau kayak dia. Tapi ketakutan terbesar gue adalah apakah gue bisa jadi ayah yang baik, gitu,” kata Gofar Hilman lewat Kanal YouTube miliknya. 

Meski takut untuk menikah dan membina rumah tangga, Gofar tak menutup keinginannya untuk memiliki anak. Ia bahkan berniat untuk mengadopsi anak dari panti asuhan yang ia kunjungi. 

Tora Sudiro dan Gofar Hilman (Instagram/@pergijauh)

Namun sayang beberapa kali berkunjung ke panti asuhan, tak ada satu anak pun yang membuatnya ‘klik’ dan punya chemistry dengan dirinya. 

“Tahun kemarin gue mendatangi beberapa panti asuhan karena gue enggak mau menikah tapi pengin punya anak. Ketika gue datang, tidak ada satupun sosok yang menjadi crush,” ungkapnya. 

Ia kemudian melanjuti, “Enggak ada, tuh, yang sampai membuat gue, oke, gue mau sama anak ini. Padahal gue ngebet punya anak.”

Pria yang sempat mendekati Wika Salim ini pun kembali menegaskan ia tetap takut menikah dan memiliki keraguan terbesar untuk menjadi Ayah dari anak-anaknya kelak.

Tag: pernikahan artis

Bagikan: