Merasa Ada yang Ganjil, Pakar Mikro Ekspresi Curiga Video Syur Mirip Gisel Sengaja Dipamerkan

Tim Editor

Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Belakangan media sosial dihebohkan dengan video syur mirip penyanyi Gissella Anastasia. Video syur mirip Gisel durasi 19 detik tersebar luas dimedia sosial. 

Banyak netizen membahas kamar, hingga kimono yang dikenakan pemeran perempuan divideo syur. Kebanyakan netizen bilang itu mirip sekali dengan milik Gisel yang terlihat pada unggahan Instagram-nya.

Tak hanya netizen, bahkan video syur mirip Gisel itu berhasil menyita perhatian Pakar Mikro Ekspresi, Nunki Suwardi. Ia menganlisa video syur mirip Gisel. Nunki merasa ada yang ganjil dalam video syur tersebut.

Nunki mengatakan jika tindakan merekam video adegan syur adalah hal yang biasa namun ada maksud tertentu. Misalnya, sebagai kenang-kenangan, memperlihatkan tubuhnya yang mulus, atau memamerkan kehebatannya saat berhubungan seksual.

Nunki Suwardi (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Ada beberapa juga yang memang punya aktivitas ketika melakukan hubungan begitu baik dengan yang sah maupun yang nggak itu memang ada yang suka merekam aktivitas ini dengan alasan atau tujuan tertentu," ungkap Nunki Suwardi yang dikutip lewat kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (10/11/2020).

Dalam video syur mirip Gisel durasi 19 detik, Nunki merasa curiga dan janggal dengan video tersebut.

"Video itu agak aneh, video ini direkam dengan tujuan untuk membuat penonton ikut birahi. Si perempuan yang merekam terang-terangan menunjukkan kemulusannya kepada orang yang ditujukkan," ujar Nunki.

Nunki merasa ada keanehan karena rekaman tak difokuskan dengan pasangan, melainkan difokuskan yang lainnya.

"Ini yang membuat bertanya-tanya kalau memang ini rekaman pribadi, kok aneh banget ya. Rekaman pribadi mah fokus aja ya sama pasangan. Ini kok fokusnya lain ya," imbuhnya.

Terlepas dari benar tidaknya keterlibatan Gisel, Nunki menyebutkan bahwa tindakan perekaman video serupa adalah hal biasa.

Ia mengakui beberapa orang sengaja membuat video serupa sebagai kenang-kenangan dengan pasangan.

"Ada beberapa juga yang memang punya aktivitas ketika melakukan hubungan begitu baik dengan yang sah maupun yang enggak itu memang ada yang suka merekam aktivitas ini dengan alasan atau tujuan tertentu," ujar Nunki.

Seperti teka-teki apakah maksud si perempuan merekam video syur tersebut. Apabila dikatakan sakit jika maka perlu analisa dari psikiater.

"Apakah ini sakit jiwa? Kita enggak bisa katakan itu, karena memang untuk mendefinisikan sakit jiwa atau tidak itu diperlukan analisis dari psikiatri," katanya.

Sebelumnya, Gisel memberikan klarifikasi terkait video syur mirip dirinya. Ia mengaku malas menanggapinya karena ini bukan kali pertamanya ada video syur mirip dirinya. 

Kekasih Wijaya Saputra ini melaporkan kasus yang sama pada bulan Februari 2020. Kala itu, ia menggandeng pengacara Sandy Arifin untuk membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

"Wah ada apa nih, ah again? Sebenarnya agak malas untuk nanggepinnya. Cuman kan enggak mungkin untuk enggak jawab terus. Kalau ditanya mah enggak happy ya maksudnya yang dulu juga kasusnya masih diproses," ujar mantan istri Gading Marten melalui video call yang dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Terkait banyaknya komentar miring, Gisel memakluminya dan selalu berusaha menjadi terbaik. Dia juga mengelak bahwa video itu bukanlah dirinya. 

“Ya mau gimana netizen kan bebas selalu diberikan tempat. Jadi aku hanya ingin berusaha menjadi baik untuk diri sendiri. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku, aku kan tidurnya sama Gempi,” katan Gisel.

Tag: gisel video syur gisel

Bagikan: