Bela Anya Geraldine, Chef Arnold Ancam Pelaku Penyebaran Video Syur

| 10 Nov 2020 15:00
Bela Anya Geraldine, Chef Arnold Ancam Pelaku Penyebaran Video Syur
Chef Arnold Poernomo tak terima ketika Anya Geraldine di fitnah melakukan perbuatan asusila yang tersebar di internet. (Foto @Anyaselalubenar)

ERA.id - Sebagai sahabat, Chef Arnold Poernomo tak terima ketika Anya Geraldine di fitnah melakukan perbuatan asusila yang tersebar di internet. Tanpa basa-basi, Arnold mengancam pelaku penyebaran video yang sudah diketahui identitasnya.

"Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!" tulis Chef Arnold di twitternya @ArnoldPoernomo, Selasa, 10 November 2020.

Anya yang melihat balasan dari Arnold langsung secara tegas meminta agar penyebar potongan videonya untuk hati-hati karena sudah diketahui identitasnya. 

"Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," tulis Anya di akun @Anyaselalubenar.

Pemain film “Yowis Ben 2” ini memperingatkan waspada kepada pelaku penyebaran foto syur yang mirip dirinya. Sebab, temannya telah membantu masalahnya untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati2 aja Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble..," ujar Anya Geraldine.

Rekomendasi