Adik Dylan Sada Ungkap Satu Persatu Teka-Teki Kematian Sang Kakak

Tim Editor

Dylan Sada (Instagram)

ERA.id - Teka-teki kepergian Dylan Sada akhirnya sedikit menemukan titik terang. Adiknya, Aldita Namira ungkap kakaknya ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. 

Kepergian model sekaligus fotografer yang berkarier di New York, Amerika Serikat, Dylan Sada menggungang jagat dunia maya. Banyak spekulasi dan dugaan yang muncul sejak berita kematiannya tersebar ke publik. 

Kini melalui adik Dylan Sada, Aldita Namira, kematian model 36 tahun itu akhirnya menemukan titik terang. Tubuh Dylan Sada ditemukan tak bernyawa di kamar mandi oleh kerabatnya, Senin (9/11/2020).

“Kami dikasih tau penyebabnya adalah Almh jatoh di kamar mandi. Kami blm tau apakah Almh sakit atau nggak, karena Almh jarang infokan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga,” cuit Aldita Namira di Twitter, Selasa (10/11/2020). 

Aldita juga menambahkan pihak keluarga mendapat laporan itu sekitar jam 07:00 pagi waktu setempat, yang menyebut Dylan Sada sudah meninggal dunia saat ditemukan. 

“Almh ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tgl 9 Nov, jam 7 pagi (waktu setempat) sudah dalam keadaan meninggal. sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi,” lanjutnya. 

Meski pihak keluarga yang diwakili adik perempuannya tak tahu Dylan Sada sakit atau tidak, namun pihaknya menyadari selama sebulan belakangan Dylan Sada memang tak aktif di media sosial. 

Menurut pantauan tim Era.id, Dylan Sada terakhir mengunggah foto dirinya yang sedang memotret dirinya sendiri di depan kaca. Dari tangkapan foto itu, diperkirakan Dylan Sada sedang berada di stasiun kereta api pada 4 Oktober 2020. 

“Tapi kami tahu sebulan ini Almh hampir hilang di sosmed atau dimanapun, jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin Almh lagi dalam kondisi lemas trus jatoh di kamar mandi dan meninggal,” ungkap Aldita. 

Lebih lanjut Aldita minta maaf atas kesalahan yang sudah dilakukan oleh Kakaknya, Dylan Sada dan meminta doa agar mendiang Dylan Sada diterima di sisi Allah SWT. Selain itu, Aldita juga mengatakan hasil dari pemeriksaan baru bisa keluar 3-4 bulan kedepan. 

“That’s all i can shars to you guys. Mohon doa nya semoga amal ibadah Kak Dila diterima, dimaafkan semua kesalahan nya dan tenang di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tutup Aldita. 

Tag: fashion artis meninggal dunia

Bagikan: