Penggemar Sedih Mendengar Jihyo dan Kang Daniel Putus

| 11 Nov 2020 06:00
Penggemar Sedih Mendengar Jihyo dan Kang Daniel Putus
Putusnya Kang Daniel dan Jihyo membuat penggemar mereka sedih. (IG @jihyoanddaniel)

ERA.id - Hubungan Jihyo dan Kang Daniel boleh dibilang unik dan menggemaskan. Keduanya tercatat pertama kali bertemu di tahun 2018. Saat itu Daniel masih berstatus sebagai member Wanna One, yang artinya Daniel adalah junior Jihyo di dunia hiburan. 

Kedunya pun mulai memiliki ketertarikan satu sama lain. Terlebih Kang Daniel saat itu berada di posisi utama dan wajahnya sering menjadi sorotan. Begitu juga dengan Jihyo, penyanyi utama di TWICE dengan suara merdunya. 

Hubungan mereka pun dikonfirmasi menjadi sepasang kekasih pada awal tahun 2019. Layaknya sepasang kekasih pada umumnya, Jihyo dan Kang Daniel sering menghabiskan waktu bersama di saat senggang. 

Menurut catatan Dispatch, keduanya lebih sering menghabiskan waktu di perumahan elit di kawasan Hannam, Seoul, di UN Village. Lokasi kencan yang berada di kawasan elit itu merupakan kediaman Kang Daniel, yang biasanya hanya dimiliki orang-orang penting atau konglomerat. 

Meski sudah dibenarkan berpacaran, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial maupun membicarakannya ke depan publik. Hingga akhirnya berita kandasnya hubungan mereka pun muncul dan membuat penggemar sedih. 

“Berharap Daniel bilang "selamat kamu kena prankk itu kameranya aku taro situ tuh" tulis seorang netizen. 

“Kenapa harus selalu begini disaat semuanya sudah terasa nyaman? aku sad,” tulis yang lainnya. 

Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa salah satu artisnya, Jihyo TWICE, putus hubungan dengan mantan anggota WANNA ONE, Kang Daniel, setelah lebih dari satu tahun berkencan. "Benar bahwa mereka putus baru-baru ini," ujar seorang sumber dari JYP Entertainment, seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11).

Rekomendasi