Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Yuk Kenang Lagi Perjalanan Cinta Mereka

Tim Editor

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan idol Kpop, Jihyo TWICE dan Kang Daniel. Keduanya dikabarkan putus setelah setahun bersama. 

Pada Selasa (10/11/2020) media Dispatch melaporkan leader TWICE dan mantan anggota Wanna One itu memutuskan untuk berpisah. Dari catatan seorang sumber ke Dispatch, keduanya putus akibat terlalu sibuk dengan jadwal masing-masing. 

“Sepertinya mereka menganggap saat ini pekerjaan menjadi prioritas utama,” kata sumber itu ke Dispatch, Selasa (10/11/2020). 

Baik Jihyo maupun Daniel saat ini memang sedang fokus dengan persispan album baru mereka masing-masing, sehingga keduanya jarang menghabiskan waktu bersama. 

JYP Entertainment, agensi yang menaungi Jihyo dan TWICE pun membenarkan berita perpisahan artisnya itu dengan pelantun “Who U Are”. 

“Memang benar mereka putus baru-baru ini,” demikian bunyi pernyataan JYP Entertainment. 

Perjalanan Cinta Jihyo TWICE dan Kang Daniel

Hubungan Jihyo dan Kang Daniel boleh dibilang unik dan menggemaskan. Keduanya tercatat pertama kali bertemu di tahun 2018. Saat itu Daniel masih berstatus sebagai member Wanna One, yang artinya Daniel adalah junior Jihyo di dunia hiburan. 

Kedunya pun mulai memiliki ketertarikan satu sama lain. Terlebih Kang Daniel saat itu berada di posisi utama dan wajahnya sering menjadi sorotan. Begitu juga dengan Jihyo, penyanyi utama di TWICE dengan suara merdunya. 

Hubungan mereka pun dikonfirmasi menjadi sepasang kekasih pada awal tahun 2019. Layaknya sepasang kekasih pada umumnya, Jihyo dan Kang Daniel sering menghabiskan waktu bersama di saat senggang. 

Menurut catatan Dispatch, keduanya lebih sering menghabiskan waktu di perumahan elit di kawasan Hannam, Seoul, di UN Village. Lokasi kencan yang berada di kawasan elit itu merupakan kediaman Kang Daniel, yang biasanya hanya dimiliki orang-orang penting atau konglomerat. 

Meski sudah dibenarkan berpacaran, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial maupun membicarakannya ke depan publik. Hingga akhirnya berita kandasnya hubungan mereka pun muncul dan membuat penggemar sedih. 

“Berharap Daniel bilang "selamat kamu kena prankk itu kameranya aku taro situ tuh" tulis seorang netizen. 

“Kenapa harus selalu begini disaat semuanya sudah terasa nyaman? aku sad,” tulis yang lainnya. 

Meski dibenarkan JYP Entertainment, KONNECT Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkair berita mengejutkan ini. Pihak Kang Daniel justru mengkalim akan melakukan pengecekan terlebih dahulu ke pihak yang bersangkutan. 

Namun menariknya banyak penggemar yang justru bingung sekaligus heran lantaran nama Kang Daniel sendiri menjabat sebagai CEO dari KONNECT Entertainment. 

“Jadi Daniel harus memeriksa dirinya sendiri? Aku bingung,” tulis seorang netizen. 

Tag: kpop kang daniel Jihyo TWICE

Bagikan: