6 Bulan Menjanda, Jenita Janet Nikah Lagi Dengan Duda Ganteng

Tim Editor

Jenita Janet dan Danu Sofwan (Instagram)

ERA.id - Belum lama bercerai dari suami pertamanya, pedangdut Jenita Janet kembali menikah dengan seorang duda ganteng bernama Danu Sofwan. Padahal Janet baru saja menyandang status janda selama 6 bulan usai bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, bulan Mei lalu. 

Kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan ini berhembus usai foto undangan pernikahannya tersebar ke publik. Dari foto itu, Jenet dan Danu akan melangsungkan pernikahannya hari ini, Rabu (11/11/2020). 

Jenita Janet sendiri pernah menikah sebelumnya dengan pria bernama Alief Hedy Nurmaulid. Namun sayang pernikahan itu harus berakhir dengan perceraian pada bulan Mei 2020.

Sementara itu hubungannya dengan Danu tercatat mulai dekat usia Janet menyandang status janda dalam kurun waktu tiga bulan. Diketahui Danu Sowfan juga pernah menikah dan menyandang status duda ganteng sekaligus pengusaha kuliner. 

Tiga bulan usai putusan cerai Janet dengan Alief, Danu kabarnya sudah melamar Janet dihadapan kedua orang tuanya. 

Janet sendiri belum membagikan berita pernikahannya di media sosial pribadinya. Ia hanya pernah membagikan foto-foto bersama dengan Danu pada 11 Oktober 2020. 

“Jawaban dari setiap keresahan hati, tempat bersandar ku juga bahagia jadi begitu mudah denganmu. Bahkan hanya sekadar melempar canda tawa atau saling menguatkan. Terima kasih sudah hadir melengkapi kisah hidupku,” tulis Janet dalam keterangan foto. 

Tag: pernikahan Jenita Janet Jenita Janet menikah

Bagikan: