Baru Jadi Pengantin, Paranormal Kondang Terawang Jenita Janet Bakal Nikah Sampai 4 Kali

Tim Editor

Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.id - Pedangdut Jenita Janet baru saja resmi melepas status jandanya lantaran dipersunting pengusaha Danu Sofwan di Green Forest Bandung pada Rabu (11/11/2020). Acara pernikahan memang digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga mau pun kerabat terdekat.

Kehidupan pengantin baru ini menjadi sorotan publik. Salah satu peramal top di Indonesia, Mbak You juga menyoroti pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan. Menurut hasil penerawangannya, Mbak You mengatakan jika Jenita Janet bisa menikah sampai empat kali.

Mbak You mengatakan jika pelantun "Direject" ini bukan tipe orang yang suka diatur. Jika pasangannya mengatur hidupnya, Jenita Janet bisa meminta cerai.

Mbak You (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

"Jenita Janet menikah di Bandung ya. Jenita digarisi bisa nikah sampai 4 kali. Dia bukan tipe wanita yang diatur. Walaupun dia perempuan ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik. Tapi, kalau laki-laki terlalu atur, bisa minta bercerai sewaktu-waktu," ungkap Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (26/11/2020).

Mbak You mengatakan jika pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan bisa bertahan agak lama, yakni 1-2 tahun. Namun, pasangan ini kerap berkonflik soal harta dan sifat pedangdut berusia 33 tahun itu yang susah diatur.

"Dia tipe orang yang mencari keadaan semaksimal mungkin pegang waktu. Ini masih agak lama, 1-2 tahun masih ada. (Konflik) harta wono gini, hartamu hartaku masih ada seperti itu. Yang bermasalah harta dan prinsipnya berbeda nggak mau diatur," ujar Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You mengaku jika suaminya terlalu lemah sementara sifat Jenita Janet yang keras kepala. Ia mengatakan jika pernikahan itu banyak yang ditutupi dan Jenita Janet tidak bisa menerima kebohongan tersebut.

"Lakinya terlalu lemah dan Jenita terlalu keras. Cuma banyak disembunyikan karena keadaan dan itu jadi konflik dimana Jenita nggak bisa terima kebohongan didepan matanya," kata Mbak You.

Sebelum menikah dengan Danu Sofwan, Jenita Janet pernah menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid. Namun, Jenita menggugat cerai Alief di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019. 

Pada 17 Maret 2020 lalu, majelis hakim PA Agama Bekasi menyatakan Jenita Janet dan Alief resmi bercerai. Dari pernikahannya ini, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid belum dikaruniai seorang anak.

Sementara, Danu Sofwan juga pernah menikah dengan seorang wanita bernama Nunu Elhasbu. Dari pernikahan pertamanya, Danu Sofwan dan Nunu dikaruniai seorang putra bernama Razanarkaan Sofwan

Tag: Mbak You Jenita Janet

Bagikan: