Siapa Danu Sowfan Duda Tajir yang Nikahi Jenita Janet?

| 13 Nov 2020 08:40
Siapa Danu Sowfan Duda Tajir yang Nikahi Jenita Janet?
Danu Sowfan dan Jenita Janet (Foto: Instagram/@wikasalim)

ERA.id - Pedangdut Jenita Janet baru saja resmi dinikahi oleh seorang pria tampan bernama Danu Sofwan. Sosoknya yang tak pernah diperlihatkan Janet ini rupanya seorang duda tajir yang menjabat sebagai CEO perusahaan. 

Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sowfan digelar di The Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/11/2020). Sebagai mas kawin, Danu memberikan Janet logam mulia 20 gram dan uang tunai sebesar Rp1.111.000. 

Lalu siapakah sosok pria tampan yang menikahi pedangdut Tanah Air itu? Yuk simak fakta menariknya. 

1. Pengusaha sukses di bidang kuliner

Danu Sofwan bukan hanya bermodalkan wajah tampan dan rupawan saja saat ia memutuskan untuk meminang anak pasangan Jeje Zaenal Abidin dan Nina Daniaty. 

Pria betubuh kekar ini rupanya bukan orang sembarangan loh. Ia tercatat sebagai CEO di PT Warisan Kuliner Indonesia. 

Perusahaannya pun menaungi berbagai sektor bisnis kuliner mulai dari Es Teh Indonesia, Radja Cendol, dan juga Panic Indonesia. 

2. Sudah pernah menikah dengan selebgram

Sukses sebagai pengusaha rupanya tak juga berbuntut sukses dengan rumah tangganya terdahulu. Danu tercatat pernah menikah dengan wanita cantik yang juga selebgram bernama Nunu Elhasbu. 

Sayangnya pernikahan pertama Danu dan Nunu tak berjalan mulus. Keduanya memutuskan berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

3. Duda satu anak

Sebelum bercerai Danu dan Nunu ini rupanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Razan Arkan Sofwan. Melalui Instagramnya, Nunu sering sekali membagikan momen kebersamaan ia dan buah hatinya dengan Danu. 

4. Penulis buku

Tak hanya sukses sebagai pebisnis saja, pria kelahiran 1987 ini rupanya punya bakat sebagai penulis loh. Danu pernah menulis sebuah buku berjudul Madesu: Masa Depan Sukses, yang juga sering kali mengisi seminar tentang bisnis kuliner. Wah serba bisa ya Mas Danu. 

5. Berkenalan dengan Jenita Janet

Boleh dibilang perkenalan Jenita Janet dan suaminya ini tergolong unik dan menggemaskan loh. Perkenalan yang bermula dari akun Instagram ini pertama kali dilakukan oleh Janet. 

Saat itu Janet tertarik untuk belajar bisnis dari Danu dan memutuskan untuk mengikuti media sosial suaminya itu. 

Sejak saat itu keduanya mulai intens berbicara soal bisnis dan curi-curi kesempatan dalam kesempitan. Hubungan mereka pun terus berlanjut hingga sekarang yang disatukan dengan ikatan pernikahan.

Rekomendasi