Gelar Siraman dan Usung Adat Sunda, Perut Jenita Janet Jadi Sorotan

Tim Editor

Jenita Janet (Foto: Instagram/@wikasalim)

ERA.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi dangdut Jenita Janet. Pelantun "Di Riject" ini resmi melepas status janda karena dinikahi pengusaha Danu Sofwan di Green Forest Bandung pada Rabu (11/11/2020). Acara pernikahan memang digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga mau pun kerabat terdekat.

Jenita Janet terlihat cantik dan anggun dengan balutan kebaya pengantin adat Sunda warna putih. Siger tampak menghiasi kepalanya. Pada malam harinya, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan dengan konsep internasional. 

Sebelum resmi menikah, pedangdut berusia 33 tahun itu mengadakan acara doa bersama. Pemilik nama Jeni Julianan mengenakan gamis muda bersama selendang panjang menutupi rambutnya. Selain pengajian, Jenita Janet juga menggelar acara siraman.

Jenita Janet terlihat cantik dan ayu dengan rangkaian bunga melati menjadi atasannya. Sementara untuk bawahannya, ia mengenakan kain jarik warna cokelat. Foto terbarunya diunggah ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Foto yang paling menjadi sorotan adalah saat Jenita Janet menggelar acara siraman. Banyak netizen yang salah fokus dengan perutnya yang terlihat membesar.

"Kook perutnya agak gedean apa ya," tulis @faila679_diyan

"Jenita janet gemukan ya bun. INGAT AJA TANGGAL INI . untuk 5 bulan kedepan," komentar @bayubayprastiyo

"Badannya mekar yah bun," ungkap @husnul2112

"Bau bau janin," ujar @rendramey

"Kirain acara 7 bulanan..," kata @rrsiwi

Ini adalah menjadi pernikahan kedua untuk Jenita Janet. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid pada 2010. Namun pernikahan itu harus berakhir enam bulan sebelum Jenita Janet kembali menggelar pernikahan.

Tag: Jenita Janet Jenita Janet menikah

Bagikan: