Cantik Bertalenta, Agnez Mo Langganan Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik TC Candler

| 12 Nov 2020 09:28
Cantik Bertalenta, Agnez Mo Langganan Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik TC Candler
Agnez Mo masuk dalam daftar 100 orang tercantik versi TC Candler.

ERA.id - Kepopuleran Agnez Mo baik di dalam negeri maupun luar negeri tak ada yang meragukan. Cantik dan bertalenta membuat dirinya banyak mendapat dukungan. Termasuk saat namaya masuk dalam daftar 100 orang tercantik versi TC Candler. 

Tahun lalu Agnez masuk daftar tersbut. Tahun ini, TC Candler kembali merilis daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 melalui media sosialnya, (@tccandler). Sejumlah selebritas wanita cantik asal Indonesia, mulai dari Agnez Mo hingga Cinta Laura pun masuk ke jajaran wanita tercantik versi TC Candler. 

Pemilihan 100 wanita tercantik di dunia ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh TC Candler. Media sosial bentukan sejumlah penggemar Avenged Sevenflod ini mulai beraksi di tahun 2012 dan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. 

Agnez Mo merupakan salah satu selebriti multitalenta Indonesia yang kini sukses “Go International”. Agnez Mo memiliki nama asli Agnes Monica Muljoto. Ia lahir di Jakarta, 1 Juli 1986.

Penyanyi ini mengawali kariernya sebagai aktris cilik pada tahun 1995 silam. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto. Agnez Mo memiliki kakak laki-laki yang bernama Steve Muljoto.

Agnez Mo mengawali kariernya sebagai aktris cilik pada tahun 1995 silam. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto. Agnez Mo memiliki kakak laki-laki yang bernama Steve Muljoto.

Tags : agnez mo
Rekomendasi