Tak Undang Mantan ke Acara Pernikahan, Jenita Janet: Ini Momen Istimewa

| 11 Nov 2020 20:08
Tak Undang Mantan ke Acara Pernikahan, Jenita Janet: Ini Momen Istimewa
Janeta Janet dan Danu Sofwan (IST)

ERA.id - Artis dangdut Jenita Janet melangsungkan pernikahan di The Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat Rabu (11/11).

Dalam acara yang sangat spesial tersebut, baik Jenita Janet dan Danu Sofwan, tidak mengundang mantan pasangannya masing-masing. Kepada media, Jenita Janet mengatakan kalau mengundang orang yang ada di masa lalu, akan mempengaruhi kesakralan pernikahan mereka.

"Kami yakin, orang-orang yang pernah singgah di masa lalu kami mengetahui kabar pernikahan ini, saya rasa dengan tidak mengundang mantan, akan lebih baik dan bisa menjaga perasaan satu sama lain," ungkap Jenita Janet dalam jumpa pers usai melakukan akad nikah.

Jenita Janet juga mengatakan semua pasti akan memberikan doa terbaik kepada setiap pasangan yang mencoba kembali mahligai rumah tangga, apalagi dirinya dan Danu pernah merasakan kegagalan dalam pernikahan.

"Aku harap pernikahan ini, kita bisa melihat ke depan dan melupakan masa lalu, apalagi banyak sekali yang ingin saya dan Danu ingin lakukan," ungkap Jenita Janet.

Pada acara pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat ini, diawali oleh akad nikah pada jam 1 siang, kemudian melangsungkan resepsi pada jam 7 malam yang hadiri oleh rekan-rekan artis. (Anda Mahardhika)

Tags : Jenita Janet
Rekomendasi