Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Ustaz Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani

| 13 Nov 2020 09:25
Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Ustaz Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Baru-baru ini, artis kontroversial Nikita Mirzani kini menjadi trending topic Twitter sejak Kamis (12/11/2020) lantaran membahas kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq. Tanpa alasan, mantan istri Dipo Latief ini menyindir hingga memberikan komentar pedas yang ditujukkan untuk Habib Rizieq.

Dalam video durasi satu detik, Nikita Mirzani terlihat sedang makan dan membahas kepulangan Habib Rizieq yang disambut pengikutnya dengan gila-gilaan.

Pengakuan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," ungkap Nikita Mirzani yang dikutip dari @lambeh_turrah di Instagram pada Jumat (13/11/2020).

Selain itu, pemain film Comic 8 ini menyebut kepulangan Habib Rizieq membuat ulah karena banyak pendemo. Tak hanya itu, ia menyindir bahwa habib adalah tukang obat.

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa apa 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue habib itu, nama habib itu tukang obat," kata Nikita Mirzani.

Aksi Nikita Mirzani mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Meski begitu, ada juga yang memuji aksi keberanian dari artis yang disapa Nyai itu. Tak hanya netizen yang geram, Ustaz Maher membuat pernyataan soal sindiran Nikita Mirzani untuk Habib Rizieq.

Melalui akun Twitter-nya, Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika tidak klarifikasi dan minta maaf atas aksi sindirannya itu. 

“Kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Al Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslim dan muslimah yang mengaku beriman kepada Allah rasulnya menghina seorang ulama,” ungkap Ustaz Maher dalam video yang diunggah pada akun twitter @ustadzmaaher

Ustaz Maaher menyinggung soal sosok Habib Rizieq yang merupakan cucu di antara cucu-cucu Nabi Muhammad. Ia menilai aksi Nikita Mirzani tidak pantas seorang muslim yang menghina ulama keturunan Nabi Muhammad.

“Kalau kita tidak bisa menjadi orang yang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang soleh,” kata Maaher.

Selanjutnya, ia juga melontarkan kata-kata kasar untuk Nikita Mirzani. Ia mengancam akan mengepung rumahnya bersama 800 laskar pembela ulama lainnya.

“Kepadamu, hai babi betina lonte oplosan penjual selangkangan, Saya himbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, Saya Maaher At-Thuwailbi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi, darah rela kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah Salallahu Alaihi Wa Salam,” tutupnya.

Melalui keterangan Twitter-nya, Ustaz Maaher menuliskan bahwa dirinya akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika tidak klarifikasi dan melakukan permohonan maaf. 

"USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI AKAN KEPUNG RUMAH ARTIS NIKITA MIRZANI JIKA IA TIDAK MEMBUAT KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MA’AF SECARA TERBUKA.. Tunggu Nikita Mirzani...," tulisnya.

Pernyataan dari Ustaz Maaher dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan menilai ucapannya sangat tidak pantas mengingat dirinya sebagai ustaz.

"Lucu kocak ustadz klo bilang salngkangan..kayak ngerti banget maslah hal yg sensitif..," tulis @muchjohan94

"Lah kok malah ngehina balik? masa ustadz gitu bahasanya," ungkap @apalagisihkamu

"INI USTAD? KOK NGOMONGNYA GITU? BELAJAR DIMANA :( Saran saya Ustad jangan maen twitter, banyak mudhorotnya," kata @uncleburhan.

Rekomendasi